Kevin Mendoza Menandatangani Kontrak Bersama Persib

Editor Kevin Ray Mendoza Hansen. /visi.news/persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Kevin Ray Mendoza Hansen mengaku senang bisa bergabung dengan Persib pada bursa transfer pemain tengah musim Liga 1 2023/2024. Penjaga gawang berkewarganegaraan Filipina itu sebelumnya bermain untuk klub Malaysia, Kuala Lumpur FC.

Persib mengumumkan perekrutan Kevin melalui ikatan kontrak berdurasi 18 bulan. Kehadiran pemain berusia 29 itu akan menambah kekuatan di posisi penjaga gawang yang sebelumnya Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa dan Putra Sheva Sanggasi.

“Rasanya luar biasa, buat saya ini seperti mimpi. Ini juga menjadi kesempatan yang sangat besar dan saya merasa sangat baik bisa bergabung dengan klub ini,” kata Kevin, Selasa (28/11/2023).

Bersama Kuala Lumpur FC, Kevin memiliki catatan yang cukup baik, yaitu 63 kali penampilan. Ternyata, pelatih Persib saat ini, Bojan Hodak yang membawanya untuk bermain di Malaysia.

“Saya pikir kami punya hubungan yang baik. Dia orang yang sangat baik dan kami punya kesamaan yaitu sama-sama ingin menang di setiap pertandingan,” ungkapnya.

@mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Kabar "Pikabungaheun" bagi Bobotoh, Wander Luiz dalam Perjalanan Menuju Indonesia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolda Jatim Ajak Warga LDII Sukseskan Pemilu Damai

Rab Nov 29 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto bersilaturahim ke Kantor DPW LDII Jawa Timur, Selasa (28/11/2023). Kedatangannya didampingi pejabat utama (PJU) Polda Jawa Timur untuk menyampaikan tiga hal terkait penguatan dalam menyukseskan Pemilu Damai 2024. Hal pertama yang disampaikannya kepada jajaran pengurus DPW LDII Jawa […]