Kiara Atha Park Kembali Ditutup, Padahal Bakal Ada FOL

Editor Salah satu event tahunan di Kiara Artha Park adalah Festival Of Light. Festival ini diundur karena Satgas Covid-19 menemukan lonjakan paparan virus tersebut baru-baru ini./visi.news/apih igun.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Serangkaian kegiatan yang akan menandai dibukanya Festival Of Light (FOL) di Kiara Artha Park, jalan Ibrahim Aji kota Bandung sudah terlihat. Namun panitia terpaksa mengurut dada Pemkot Bandung kembali menutup seluruh lokasi wisata.

Ada enam lokasi yang terpaksa ditutup Pemkot Bandung untuk satu pekan ke depan. Masing-masing Kebun Binatang Bandung, Karang Setra, Kiara Park, Saung Udjo, Trans Studio dan Taman LaluLintas.

Hal itu dilkukan Pemkot Bandung karena kasus Covid-19 Kota Bandung alami kenaikan.

Untuk mencegah agar jangan sampai paparannya meluas, enam destinasi wisata andalan di Kota Bandung terpaksa ditutup. Penutupan berlaku mulai 23 Mei hingga 1 Juni 2021.

Penutupan ke enam objek wisata tersebut dilakukan Wali Kota Bandung selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Bandung berdasarkan rapat bersama seluruh instansi yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Bandung, karena kasus Covid-19 di Kota Bandung terlihat ada kenaikan.

Menurut Dadang Iriana, Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung, penutupan dilakukan hanya untuk enam lokasi yang diminta untuk ditutup, itu semuanya yang ada di Kota Bandung, kata Dadang.

Humas Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafii juga membenarkan Kebun Binatang Bandung ditutup setelah pihaknya mendapat imbauan untuk penutupan sementara selama satu pekan kedepan.

Tentang penutupan keenam objek wisata ini beralasan bahwa beberapa hari belakangan ini, ada beberapa pengunjung/wisatawan lokal yang terpapar Covid-19 setelah berkunjung ke objek wisata.

Dinas Kesehatan Kota Bandung menemukan 36 wisatawan lokal positif Covid-19 setelah berkunjung ke objek wisata di Kota Bandung.@pih

Baca Juga :  Sekjen KLHK: Tanam Pohon Upaya Pelestarian Lingkungan Dan Menyelamatkan Masa Depan Bangsa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

4 Pelaku Pengeroyok Anggota TNI AL di Bungurasih Sidoarjo Berhasil Diringkus

Sen Mei 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pratu Marinir Jehezkial Yusuf Sakan, 28 tahun, ditemukan warga terkapar penuh luka di pintu keluar Terminal Bus Purabaya Bungurasih, Medaeng, Waru, Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 03.30 WIB akibat dikeroyok puluhan pemuda. Kemudian warga melaporkan ke Polsek Waru. Dari peristiwa tersebut, Polresta Sidoarjo dan TNI AL berusaha cepat […]