KIB Dirasa Tetap Dan Semakin Solid, Haji Kusnadi : Tidak Berdampak Meskipun PPP Berganti Ketum

Editor Anggota DPRD Jawa Barat H. Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Fraksi Golkar Haji Kusnadi meyakini bahwa Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) tetap solid dan tetap saling menjaga momentum menjelang Pemilu 2024.

Keyakinan tersebut menyusul dengan adanya isu keretakan pasca lengsernya Ketum PPP Manoarfa, yang dianggap bakal berdampak pada soliditas KIB.

“Kami yakin KIB justru akan lebih solid meskioun beberapa waktu lalu terjadi pergantian Ketum PPP, insyallah tidak akan berdampak, dan akan terus solid,” katanya.

Salah satu bentuk soliditas tersebut yaitu akan segera dilakukan pembahasan di KIB berkaitan dengan nama calin presiden (Capres) yang kemudian akan diusung oleh Golkar, PAN dan PPP.

“Pembahasan capres akan dibahas dengan PPP sebagai tuan rumah di Makassar, pada 6 November, ini menujukan bahwa soliditas KIB tetap terjalin dan semakin kokoh,” sambungnya.

Terlebih menurut Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar ini, pidato Presiden Jokowi dalam gelaran puncak HUT Partai Golkar ke-58 beberapa waktu lalu, dinilai menjadi sebuah motivasi dan semangat bagi Golkar juga bagi KIB.

“Hal ini menggambarkan dukungan dari Paj Jokowi untuk KIB, Pak Presiden bilang jangan lama-lama untuk menentukan calon presiden, itu gambaran mendukung KIB,” ujar Haji Kusnadi.

Soal waktu pengumuman capres, Kusnadi mengungkapkan, KIB masih punya waktu yang panjang dan pihaknya juga harus melihat perkembangan peta politik nasional.

“Nanti kita bisa melihat dari perkembangan walaupun sudah ada warning dari Pak Jokowi untuk segera tapi ada pesan juga, tolong hati-hati,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  Tabrakan Beruntun di Tol Purbaleunyi: Lima Kendaraan Terjerat, Kemacetan dan Kerugian Material

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BMKG : Cuaca Ekstrem Masih Mungkin Terjadi Seminggu ke Depan

Sen Okt 10 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan rilis potensi cuaca ekstrem terkini bahwa kondisi dinamika atmosfer di wilayah Indonesia masih cukup signifikan berpotensi mengakibatkan peningkatan cuaca ekstrem di beberapa wilayah dalam sepekan ke depan. Hasil analisis dinamika atmosfer terkini menunjukkan adanya sirkulasi siklonik yang membentuk […]