Kini di Cianjur, Lagi Mobil Masuk Jurang Satu Orang Tewas

Editor Aparat kepolisian dibantu warga saat mengevakuasi korban tewas ke mobil ambulans untuk dibawa ke rumah duka, Kamis (11/3/2021) malam./via inews/mochamad andi ichsyan./ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jawa Barat , kali ini terjadi di Cianjur. Sebuah minibus jenis etios warna hitam, masuk ke dalam jurang sedalam 6 meter, di Kampung Citamiang, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Leles, kamis (11/3/2021) malam.

Akibatnya, sopir meninggal dunia di tempat, sementara dua orang lainnya selamat.

Informasi yang dihimpun, mobil melaju dengan kecepatan sedang dari arah Kecamatan Leles menuju Cianjur usai pulang acara nikahan. Tiba-tiba mobil keluar jalur dan langsung terperosok ke dalam jurang.

Diduga kecelakaan ini disebabkan sang supir mengantuk saat mengendalikan kendaraannya. Sopir yang meninggal dunia di tempat akibat benteruan keras dan terjepit bodi mobil.

Anggota Polsek SindangbBarang, Bripka Edi Lajuardi membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal, sebuah mobil masuk jurang sekitar 6 meter. Mobil tersebut dikendarai tiga orang, satu cewek dan dua laki-laki.

“Satu tewas di lokasi kejadian yakni sopir, mereka baru pulang dari acara nikahan di Leles dan ingin pulang ke Cianjur Kota. Dari keterangan saksi, ini kan belokan, diperkirakan dia lurus, sementara di depan ada jurang,” tuturnya.

Sementara, korban selamat, Andi Pamungkas mengatakan, sebelum kejadian, dia bertiga sudah mengikuti acara nikahan di Kecamatan Leles dan menuju pulang ke Cianjur Kota.

“Kami bertiga baru pulang acara nikahan kakak,” tuturnya.

Dia pun mengaku kaget saat terjadi kecelakaan, pasalnya dia sementara main HP sementara teman wanitanya di kursi belakang sedang tidur. “Saat kejadian saya kaget, kok ada jurang, saya reflek saja langsung sembunyi ke bawa dasbor, Alhamdulillah saya selamat,” tuturnya.

Sementara jenazah sang sopir langsung dibawa mobil ambulans untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Cianjur, selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.
@fen

Baca Juga :  Gelar Popda 2021 Non Virtual, Panitia Terapkan Strategi Prokes

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Libur Panjang Isra Mikraj, Arus Kendaraan Pemudik Meningkat di Tol Cipali

Jum Mar 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Libur panjang Isra Mikraj banyak warga Jakarta yang memilih mudik pulang ke kampung halaman. Mereka banyak menggunakan kendaraan pribadi. Pantauan di Gerbang Tol Palimanan ruas tol Cipali, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, arus lalu lintas dari Jakarta menuju sejumlah kota di Pulau Jawa tampak dipadati ribuan pemudik, Kamis […]