KIPRAH: Kata Alvin Faiz, Larissa Chou Bidadari Dunia Akhirat

Editor Larissa Chou./via tabloidbintang.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Larissa Chou dikhawatirkan bakal lepas hijab jika nanti resmi cerai dengan suaminya, Muhammad Alvin Faiz, putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham. Kekhawatiran yang cukup beralasan.

Sebab, sebelum menikah dengan Alvin, wanita kelahiran Cirebon, 23 April 1996, pemeluk agama lain. Apalagi Larissa adalah putri dari motivator agama Kristen bernama Chou Lingling.

Larissa Chou yang besar di Bandung, memeluk Islam pada 2015. Ia mualaf sebelum menikah dengan Alvin Faiz. Keduanya menikah 6 Agustus 2016 di Kompleks Masjid Jami Az-Zikra, Sentul Selatan, Bogor.

Terkait rencana lepas hijab setelah resmi janda, Larissa Chou menegaskan tetap berpegang teguh dan konsisten pada pendiriannya untuk tidak lepas hijab. Hal tersebut diungkap Larissa saat melakukan sesi tanya jawab di Instagramnya.

“Udah banyak banget yang takut aku lepas hijab karena hal ini. Enggak akan. Insya Allah Insya Allah selalu istiqomah. Karena niat berhijab pun bukan karena manusia, karena Allah untuk Allah,” kata Larissa Chou, dilansir tabloidbintang.com.

Alvin sendiri kagum atas keteguhan hati Larissa Chou. Kekaguman tersebut ia ungkapkan lewat 3 kata di Insta Story Instagramnya. Dia mengunggah kutipan jawaban Larissa atas isu lepas hijab dari sebuah media.

“Bidadari dunia akhirat, aamiin,” Alvin Faiz memuji istri yang telah memberinya seorang putra, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Larissa Chou menggugat cerai Alvin ke Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat, 20 Mei 2021 lalu. Sebelum gugat, Larissa dan Alvin sudah satu bulan pisah rumah. @fen

Baca Juga :  JPU Banding atas Putusan Hakim yang Loloskan Hukuman Mati Kurir Sabu Seberat 22 Kg

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ganjar Targetkan Percepatan Vaksinasi Hingga 300 Persen, Lansia Jadi Prioritas

Ming Mei 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menargetkan vaksinasi lansia harus naik hingga 100 persen pada minggu ini hingga minggu depan. Untuk mengejar target itu, Ganjar meminta pola penyuntikan vaksinasi terhadap lansia diubah. Jika semula dosis vaksin yang ada disiapkan sesuai dengan jumlah lansia untuk dua kali penyuntikan, maka […]