KIPRAH: Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ditunda

Editor Lesti Kejora dan Rizky Billar saat berada dalam satu mobil, Sabtu (26/5/2021). Rizky Billar memberikan kejutan romantis untuk Lesti./youtube/via tribunnews.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar harus menunda acara pernikahannya. Ditundanya rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu karena ada aturan PPKM Darurat.

Sontak, kabar ditundanya rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu pun menuai kekecewaan dari berbagai pihak. Termasuk keluarga dari Rizky Billar, khususnya sang ayah, Daniel Eddy.

Pasalnya, acara pengajian pernikahan sang putra yang harus digelar pada Minggu (4/7/2021) terpaksa ditunda karena ada aturan PPKM Darurat.

Padahal pihak keluarga Rizky Billar telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk acara penting tersebut.

Melansir tribunwow.com dari video yang diunggah di saluran YouTube Nova Family Channel, pada Minggu (4/7/2021), Daniel Eddy mengungkapkan kekecewaannya atas ditundanya acara pengajian Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Batal, kecewa, kita kecewa boleh,” kata Daniel Eddy.

“Kecewa banget, tapi ya kita menghargai keputusan pemerintah karena covid ini jadi supaya nggak nyebar-nyebar,” imbuhnya.

Meski harus menelan kecewa, Daniel Eddy mengaku berusaha mengambil hikmah dari dibatalkannya acara pengajian pernikahan sang putra.

“Dengan dibatalkannya, mungkin kita ambil hikmahnya aja,” kata Daniel Eddy.

“Mungkin ini yang terbaik, demi kebaikan kita bersama, biarpun sekalipun kecewa, tetap kita hargai keputusan (pemerintah),” lanjutnya.

Dalam video tersebut, Daniel Eddy juga memberi bocoran terkait kapan digelarnya pernikahan Rizky Billar usai ditunda lantaran aturan PPKM Darurat,

Ketika ditanya kakak ipar Rizky Billar soal kapan pernikahan putranya akan digelar, Daniel Eddy mengungkapkan kemungkinan nikahan sang putra akan dilangsungkan selepas aturan PPKM Darurat selesai berlaku.

“Kita belum bisa menentukan, tergantung sekarang pemerintah telah menganjurkan tanggal 3-20, berarti 2 minggu ke depan,” kata Daniel Eddy.

“Kemungkinan habis tanggal 21 lah,” imbuhnya.

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui akan menggelar akad nikah pada 23 Juli mendatang dan dilanjutkan acara resepsi pernikahan keesokan harinya.

Namun, hingga saat ini keduanya belum memberikan kabar akankah acara akad dan resepsi pernikahan mereka tetap diadakan pada tanggal tersebut atau ditunda. @fen

Baca Juga :  Selain Dorong Mahasiswa Mampu Hadapi Tantangan Zaman, Menko Airlangga Yakin Indonesia akan Keluar Sebagai Juara dari Pandemi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemprov dan Polda Jabar Kawal Distribusi Oksigen ke Rumah Sakit

Sel Jul 6 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) intens berkoordinasi dengan Polda Jabar untuk mengawasi pendistribusian oksigen dari produsen sampai ke rumah sakit. Hal itu bertujuan agar pasokan oksigen ke rumah sakit berjalan optimal. Asisten Daerah (Asda) Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jabar Taufiq Budi […]