KIPRAH: Sahrul Gunawan Unggah Foto Keluarga, Netizen: Ibu ke Mana Pak?

Editor Sahrul Gunawan unggah foto keluarga yang membuat dia digoda warganet./ instagram/@sahrulgunawanofficial/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ada yang menarik dari unggahan Sahrul Gunawan di Instagram, pada 10 Juli silam. Dia tampak mengunggah foto keluarga bersama ketiga anaknya dalam balutan pakaian dinas upacara serba putih.

“Sejak dilantik akhir April lalu, belum sempat foto keluarga. Mumpung anak-anak lagi di Bandung dan enggak bisa ke mana-mana juga karena PPKM, terus moodnya lagi pada bagus, sesi foto pun dilakukan,” ujarnya seperti dikutip Okezone.com, Senin (12/7/2021).

Sahrul juga memperlihatkan sederet keriuhan yang terjadi di balik pengambilan foto keluarga tersebut.

“Semoga bisa jadi pemimpin yang membuat Indonesia jadi lebih hebat ke depannya. Amin,” ujar Wakil Bupati Kabupaten Bandung itu menambahkan.

Menariknya, dari 500 komentar yang memenuhi unggahan itu ada beberapa warganet yang melontarkan komentar jail kepadanya. “Ibunya mana Pak?” ujar akun @rsmaladewi3270.

Akun @rosmaniarti_fitriani mengungkapkan, “Sepertinya, ada yang kurang sama foto ini Pak. Apa ya?”

Pernyataan senada juga diungkapkan @jajang8429, “Istrinya mana Om? Kurang lengkap tuh.”

Sahrul Gunawan menikahi Indriani Hadi pada 2007. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak. Namun keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2016, setelah 9 tahun berumah tangga.

Setelah menduda, Sahrul sempat menjalin asmara dengan seorang perempuan asal Aceh, Una Maulina. Sempat merancang pernikahan, namun mereka membatalkannya pada 2020. @fen

Baca Juga :  Jelang Porda 2022, Bupati DS Minta PTMSI Gali Atlet Tenis Meja Berprestasi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Koperasi Harus Bisa Meningkatkan Pelayanan, Bank Emok dan Renternir bukan Koperasi

Sen Jul 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Salah seorang pencetus Gerakan Berantas Renternir Berkedok Koperasi (Gebrak), H. Dadang Risdal Azis, mengatakan, diusianya yang sudah mencapai 74 tahun, semestinya Koperasi sudah bisa memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dalam berbagai pelayanan. Apalagi di masa pandemi covid 19 ini. Dadang yang juga seorang anggota Tim Akselerasi Jabar […]