KIPRAH: Tangis Elma Theana Pecah Saat Beberkan Kondisi Terkini Waty Siregar

Editor Tangis Elma Theana pecah saat beberkan kondisi terkini Waty Siregar./insertlive.com /reza handriansyah putra/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Elma Theana tidak kuasa menahan air mata saat menceritakan kondisi kesehatan ibundanya, artis senior Waty Siregar.

Elma menyebut bahwa sang bunda yang tengah menderita kanker kini merasakan sakit selama 24 jam penuh.

Proses kemoterapi yang seharusnya dilakukan untuk penderita kanker pun tak bisa dijalani Waty Siregar karena kondisinya sudah sepuh dan tak kuat menahan efek kemoterapi.

“Kondisinya sekarang memang udah 24 jam sakitnya ya, mama itu obat nyeri aja yang dikasih. Mama itu harus dikemo, sementara dia itu dikemo nggak bisa. Kemarin dia dikemo nggak bangun seminggu, muntah-muntah,” ungkap Elma Theana sambil menangis di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2021), dilansir Insertlive yang menemuinya.

Kesedihan Elma makin mendalam lantaran sempat beredar rumor bahwa ia dan saudaranya yang lain menelantarkan Waty Siregar.

Elma menegaskan bahwa ia bersama kakak dan adiknya, termasuk Sonny Septian, selalu merawat sang bunda dan tidak pernah menelantarkannya.

“Kita sebagai anak ngga ada kita tuh nyuekin orang tua, apalagi satu-satunya. Jadi salah banget kalau kita nelantarin orang tua. Ibu saya juga jadinya sedih, jadi nangis juga,” beber Elma

“Selama ini kita ngurus ibu kita dari tangannya sakit satu sampai sakit semua, setiap pagi kita kontrol juga makannya, seminggu sekali juga kita gantian jaga. Apalagi kemarin sempat dikemo di bagian tertentu aja kita jaganya luar biasa,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Elma Theana juga bersyukur bahwa dirinya tumbuh di keluarga yang kompak dan bahu-membahu dalam mengurus orang tua.

“Alhamdulillah kita dikaruniakan keluarga yang kompak, dan seminggu dua kali itu selalu ngumpul di rumah aku dan maunya tidur sama mama,” jelas Elma.

Baca Juga :  IPTEK: Peneliti Temukan Planet Ekstrem Dipenuhi Lava hingga Hujan Batu

Artis senior Waty Siregar mendadak jadi sorotan setelah sebuah video yang memperlihatkan kondisinya yang memprihatinkan beredar luas.

Dalam video itu, Waty Siregar tampak kurus dan wajahnya penuh luka lebam. Waty juga bercerita bahwa dirinya baru saja jatuh di kamar mandi dan tangannya terasa sakit.
@fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Eksekusi Jaminan Fidusia Harus Perhatikan Aspek Hukum

Jum Jun 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Eksekusi terhadap objek jaminan fidusia atau penyitaan terhadap hak kepemilikan barang harus berpedoman pada aturan hukum sebab jika penyitaan barang yang menjadi objek fidusia itu mengakibatkan terjadinya kekerasan maka akan menimbulkan pelanggaran hukum. “Artinya eksekusi jaminan fidusia itu dapat dilakukan apabila terjadi wanprestasi atau cidera janji terhadap […]