KISS Transmart Senam Bareng Usman Sayogi

Editor Usman Sayogi (kedua dari kiri) berfoto bersama peserta senam di gedung Baznas centre, Minggu (25/10)./visi.news/apih igun.
Silahkan bagikan

VISINEWS – Ada yang berbeda dari kegiatan Keluarga Ibu-ibu Senam Sehat (KISS) Transmart yang dilaksanakan Minggu (25/10). Kali ini, KISS Transmart melakukan aktivitasnya ditemani calon wakil bupati Bandung, H Usman Sayogi dan istrinya, Hj. Ira Usman Sayogi. Sontak saja membuat ibu-ibu senam itu bersuka cita. Karena informasi sebelumnya H Usman Sayogi sudah digambar gemborkan akan hadir bersama timnya. Salah satunya pelawak kondang Ki Daus. Sehingga dalam senam tersebut membuat peserta senam senang.

Kordinator senam Riri Indraswari mengaku dalam senam tersebut rada sedikit heboh dari senam sebelumnya. Selain karena kehadiran calon wakil bupati Bandung H Usman Sayogi dan istri juga pelawak Ki Daus.

“Iya sih yang bikin heboh itu karena pak Usman dan Ki Daus. Apalagi senam kali ini kan semua serba spesial,”ungkap Riri.

Sementara itu Hj Imas Tutty warga Komplek Sorang Indah mengaku dengan hadirnya calon wakil bupati yang mendampingi Teh Nia sebagai calon bupati itu, pesenam akan kenal dengan siapa yang bakal dipilihnya nanti. Untuk itu kata dia, sosialisasi yang dilakukan itu efektif dan semakin dekat antara calon dan pemilihnya.

“Ini salah satu upaya baik bagi sang calon karena diperkenalkan kepada masyarakatnya. Jadi saya yakin pasangan Nia-Usman akan menjadi yang terbaik dan dipilih masyarakat nanti,” kata Hj Tutty.

Dalam sosialisasi itu pelawak kondang Ki Daus menjadi magnet tersendiri. Buktinya KISS Transmart berlomba-lomba untuk berfoto. Sampai-sampai acara senam nyaris terganggu karena peserta senam berebut ingin berfoto. Dalam kesempatan itu ki Daus mengingatkan agar KISS Transmart memilih calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Nia-Usman Pasti Sabililungan.

“Pokoknya peserta senam semuanya saja ajak agar senantiasa mengingat calon bupati dan wakil bupati yang akan dipilih 9 Desember mendatang. Hanya NU Pasti Sabilulungan yang pas untuk warga kabupaten Bandung, termasuk KISS Transmart ini,” tegas Ki Daus.

Baca Juga :  98 Tewas, 63 Hilang Setelah Filipina Dilanda Badai Tropis yang Sebabkan Banjir dan Longsor

Sementara Ira Usman mengingatkan agar peserta senam Transmart untuk menggunakan hak pilihnya tanggal 9 Desember mendatang.

“Mari ibu-ibu yang sudah punya hak pilih, untuk mendatangi TPS masing-masing. Jangan lupa NU Pasti Sabilulungan nomor urut 1,” pungkasnya. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Guna Sukseskan Peringatan ke-92 Hari Sumpah Pemuda, KNPI Kab. Bandung Gelar Rakor

Sen Okt 26 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Guna menyukseskan Peringatan ke-92 Hari Sumpah Pemuda tingkat Kabupaten Bandung yang akan digelar di Gedong Sabilulungan Soreang pada Rabu (28/10/2020) malam, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Bandung menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan ) dan OKP (Organisasi Kepemudaan). Adapun tema peringatan Sumpah Pemuda […]