Kiswah Ka’bah Siap Diganti Jelang Tahun Baru Islam

Editor Sesi pelatihan untuk mengubah kiswah telah dilakukan dan peralatan dan perlengkapan khusus telah disiapkan. /spa/arabnews
Silahkan bagikan
  • Semua departemen yang terlibat dalam mengubah kiswah dengan datangnya tahun baru Islam siap melakukannya, Presidensi Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci mengkonfirmasi pada Senin.

VISI.NEWS | RIYADH – Semua departemen yang terlibat dalam perubahan kiswah Ka’bah dengan datangnya tahun baru Islam siap melakukannya, Presidensi Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci mengkonfirmasi pada Senin (17/7/2023).

Lima belas karyawan telah dilatih untuk mengubah kiswa ke standar yang disyaratkan, kata kepresidenan.

Wakil Sekretaris Jenderal Kompleks Raja Abdulaziz untuk Ka’bah Suci Kiswa Amjad Al-Hazmi dilansir dari Arab News, Selasa (18/7/2023), mengatakan pekerjaan penutup tempat suci telah dilakukan oleh karyawan kompleks yang memiliki keterampilan menjahit berkualitas tinggi dan presisi untuk memastikan tampilannya “bagus sekali.”

Kepala administrasi umum untuk pemeliharaan kiswah di Masjidil Haram di Makkah Fahd Al-Jabri mengatakan bahwa sesi pelatihan untuk mengubah Kiswah telah dilakukan dan peralatan serta perlengkapan khusus telah disiapkan.

Al-Jabri mengatakan sesi latihan bertujuan untuk membiasakan tim beranggotakan 15 orang dengan berbagai langkah dan tahapan mengubah kiswah dengan bantuan tujuh derek.

Keahlian Arab Saudi dalam pembuatan kiswah dipamerkan kepada para tamu program haji.

@uli

Baca Juga :  Ditekan Dan Minta Tandatangani Surat, Diduga Sekelompok Ormas Melakukan Perampasan 20 Ekor Sapi Di Sumedang

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Curang, 4.791 Siswa Dibatalkan dalam PPDB 2023

Sel Jul 18 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat membatalkan kepesertaan 4.791 calon siswa SMA/SMK dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2023. Kepala Dinas Pendidikan Jabar Wahyu Mijaya menegaskan, pembatalan kepesertaan calon siswa tersebut di antaranya terkait dengan masalah Kartu Keluarga (KK) yang tidak sesuai dengan aslinya dan Data […]