KL Wellness City Gelar Kuala Lumpur Wellness Festival, Ajang Berdurasi 10 Hari

Editor Dato' Sri Vincent (tengah) memimpin para tamu undangan ke upacara peluncuran sepeda simbolis di Kuala Lumpur Wellness Festival 2022. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan
  • Mempromosikan Gaya Hidup yang Mengutamakan Kebugaran Tubuh secara Holistis bagi Warga Malaysia dan Warga Asing di Malaysia

VISI.NEWS | KUALA LUMPUR – KL Wellness City Sdn Bhd telah meluncurkan kawasan terpadu pertama yang berkelanjutan dan berbasiskan layanan kesehatan dengan konsep multiguna. Disebut KL Wellness City, proyek ini terletak di Bukit Jalil. Menurut target, proyek ini akan dikembangkan dan dirampungkan selama 10 tahun. Kawasan terpadu ini memiliki lahan seluas 26.49 hektar di tujuh lot lahan dengan gross development value (GDV) senilai lebih dari RM11 bilion. KL Wellness City merupakan kawasan terpadu yang memiliki fasilitas lengkap berupa The International Tertiary Hospital, The Nobel Healthcare Park yang terdiri atas Medical Suites, Wellness Suites, laboratorium inovasi, fasilitas litbang klinis, gedung perkantoran yang berstatus MSC, resor bagi pensiunan (retirement resort), Healthcare Mall, apartemen berfasilitas lengkap yang berorientasi pada kebugaran tubuh, Taman Luas (Central Park) dengan fasilitas olahraga, dan lain sebagainya.

Kuala Lumpur Wellness Festival ingin mengangkat dan mempromosikan pentingnya kebugaran tubuh (wellness) dan kesehatan di tengah warga Malaysia. Sebagai pelopor ekosistem lengkap dengan gaya hidup yang mengutamakan layanan kesehatan dan kebugaran tubuh, konsep KL Wellness City dirancang dengan prinsip untuk mengubah dan meningkatkan kesehatan dan kualitas kehidupan. Hal tersebut juga melatarbelakangi ajang perdana Kuala Lumpur Wellness Festival.

KL Wellness City menggelar berbagai jenis kegiatan yang berkaitan dengan kebugaran tubuh dan layanan kesehatan. Tujuannya adalah mengedukasi publik tentang gaya hidup sehat. Sederet kegiatan edukasi, lokakarya, kebugaran, dan lain-lain akan berlangsung secara menarik selama 10 hari nonstop.

“Kami menggelar Kuala Lumpur Wellness Festival selama 10 hari mulai 29 Juli 2022. Ajang ini akan menjadi kegiatan tahunan bagi KL Wellness City. Sederet kegiatan akan dimulai sejak pukul 9 pagi hingga 9 malam pada akhir minggu, dan pukul 8 malam hingga 9 malam pada hari biasa. Kami ingin berbagi dengan semua orang tentang pentingnya kebugaran tubuh dalam gaya hidup sehat. Kami ingin berterima kasih atas beberapa mitra penting, seperti MCM, Gear Up, OsteoCare, LamboCellar, Zell-V, T-Dox, Tomei dan Penfolds di ajang perdana ini,” ujar Dato’ Sri Dr. Vincent Tiew, Executive Director, Branding, Sales & Marketing.

Baca Juga :  FWD Life Luncurkan Asuransi Kanker Online FWD Cancer Protection

Selama festival berlangsung, banyak praktisi kebugaran tubuh, layanan kesehatan, dan olahraga berpartisipasi. Mereka terlibat dalam acara bincang-bincang kesehatan, kelas, lokakarya, dan banyak sesi latihan guna menghubungkan berbagai orang lewat kegiatan kebugaran. Festival ini merupakan kegiatan CSR dan dapat diikuti secara gratis.

Mentalitas kita telah berubah, dan mendorong kita memikirkan kebugaran secara lebih lanjut. Maka, kita harus mengambil tindakan nyata setelah kebijakan karantina dan isolasi diterapkan selama dua tahun terakhir. Lokakarya pada KL Wellness Festival berperan penting dalam membina hubungan sosial, serta menjaga kesehatan mental dan emosional para peserta. Ajang ini menghubungkan berbagai orang dan masyarakat, serta mengedukasi mereka tentang “Lima Pilar Kebugaran Tubuh”: nutrisi yang lebih baik untuk memperkuat komunitas, tidur yang lebih berkualitas guna meningkatkan kreativitas, perhatian yang lebih mendalam untuk menikmati ketenangan, lebih banyak bergerak agar meningkatkan vitalitas, serta orientasi yang lebih mendalam tentang tujuan untuk mempererat solidaritas.

Kuala Lumpur Wellness Festival menawarkan rangkaian latihan dan aktivitas fisik secara nonstop selama 10 hari. Selebritas dan figur publik, Jordan Yeoh, sosok yang memiliki motto “Kehidupan tidak berkaitan dengan kebugaran, namun kebugaran adalah jalan hidup saya”, akan mengadakan sesi kebugaran dengan “Body Blaster – Full Body Strengthening and Fat-Loss”. Acara bincang-bincang kesehatan juga dapat diikuti dengan tema-tema “Women and Fertility”, “Mental and Emotional Wellness”, “Eat Your Wat to Fat Loss”, “Gut Health”, serta “Mindfulness and Self-Compassion”. Selain itu, sejumlah lokakarya pun akan berlangsung dengan tema-tema “Free Quick Adjustment & Bone Setting”, “CPR & AED”, “Developing the Sportsman and Sportswoman in Your Kid”, “Sip and Paint”, “Chocolate Therapy”, serta “Wine Tasting”.

Baca Juga :  27 Orang Penyintas Covid-19 di UNS Bersedia Jadi Pendonor Plasma Convalesen

Anda dapat melatih kebugaran tubuh lewat berbagai jenis latihan fisik, seperti “Spin Classes”, “Jumping Fitness”, “HIIT Fithour”, “Detox Yoga”, “Zumba”, “Mat Pilates”, “Barre Fitness Cardio Yoga”, “Towel Tabata”, “Line Dancing”, “Body Blaster”, dan “Yoga for Athlete”. Festival ini akan menghadirkan sosok-sosok terbaik di masing-masing bidang, dan memberikan kesempatan bagi publik untuk belajar, berinteraksi, mengapresiasi, serta berpartisipasi.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Hajar Man City, Liverpool Rebut Trofi Community Shield

Ming Jul 31 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | LONDON– Liverpool awali langkah gemilang dengan merebut trofi Community Shield setelah menghajar Manchester City 3-1 yang dihelat di King Power Stadium, Minggu (31/7/2022) dini hari WIB. Duel sarat gengsi yang mempertemukan juara Liga Inggris edisi 2020-2021 Manchester City dan juara FA Liverpool, berlangsung seru setelah kedua tim […]