Klasemen Liga Inggris Usai Man Utd dan Liverpool Menang

Editor Manchester United dan Liverpool meraih kemenangan di pekan pertama Liga Inggris./reuters/phil nole/via cnn indonesia/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Klasemen Liga Inggris pada pekan pertama ketat usai kemenangan yang diraih Manchester United dan Liverpool.
Man Utd dan Liverpool berhasil mengalahkan lawan masing-masing. Man Utd meraih kemenangan telak 5-1 atas Leeds United dan Liverpool menang 3-0 di markas tim promosi, Norwich City.

Man Utd memulai kiprah mereka musim ini dengan hasil mengesankan. The Red Devils menang dengan selisih empat gol berkat hattrick Bruno Fernandes dan masing-masing satu gol dari Mason Greenwood dan Fred di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021).

Sedangkan Leeds hanya bisa mencetak satu gol ke gawang Man Utd yang dikawal David de Gea. Gol yang sempat menyamakan kedudukan itu dicetak bek tengah, Luke Ayling.

Kemenangan ini menempatkan Man Utd untuk sementara memuncaki klasemen Liga Inggris. Fernandes dkk. unggul selisih gol dari Chelsea dan Liverpool.

Di laga lain, hasil positif juga diraih oleh Liverpool yang tandang ke Norwich. Skuad asuhan Jurgen Klopp tampil solid untuk mengamankan kemenangan 3-0 di Stadion Carrow Road, Minggu (15/8) dini hari WIB.

Tiga gol The Reds bergantian dicetak oleh Diogo Jota, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Tiga poin perdana ini menempatkan Liverpool untuk sementara menempati posisi ketiga klasemen meski mengoleksi gol yang sama dengan Chelsea.

Chelsea berhak menempati posisi kedua setelah menang dengan skor 3-0 atas sesama tim London, Crystal Palace. Tiga gol dari Marcos Alonso, Christian Pulisic, dan Trevoh Chalobah menggaransi tiga poin untuk tuan rumah.

Sementara itu, posisi terakhir di zona empat besar Liga Inggris berhak ditempati oleh Everton. Rival sekota Liverpool itu mengalahkan tamunya, Southampton 3-1 di Goodison Park.

Baca Juga :  Gerakan Wakaf untuk Indonesia Melihat

Klasemen sementara Liga Inggris

1. Manchester United 3 poin
2. Chelsea 3 poin
3. Liverpool 3
4. Everton 3 poin
5. Brentford 3 poin
6. Watford 3 poin
7. Brighton 3 poin
8. Leicester 3 poin
9. Manchester City 0 poin
10. Newcastle United 0 poin. @fen/sumber: cnnindonesia.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mural 'Dipaksa Sehat di Negara yang Sakit' juga Dihapus

Ming Agu 15 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Mural ‘Dipaksa Sehat di Negara yang Sakit’ di Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, bernasib sama dengan mural bergambar wajah Presiden Joko Widodo 404: Not Found di Tangerang, dihapus aparat karena dianggap melanggar ketertiban umum.  Mural ‘Dipaksa Sehat di Negara yang Sakit’ semula terpampang di sebuah tembok rumah kosong di Bangil, sejak […]