KNPI Kab. Bandung Ajak Nobar Persib dan Debat Capres & Cawapres

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALEENDAH – KNPI Kabupaten Bandung mengajak Nonton Bareng (Nobar) Debat Pamungkas Capres & Cawapres 2024 dan juga Nobar Pertandingan Sepak Bola antara Persib Bandung Vs Persis Solo.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada Minggu (4/2/2024) mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai.

Debat ini akan berfokus pada tema-tema penting yang mencakup Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Alam, dan Inklusi. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mendapatkan wawasan baru dan berpartisipasi dalam diskusi yang produktif.

Nobar ini akan berlangsung di Gedung DPD KNPI Kab. Bandung di Jln. Adipati Agung No. 168 Baleendah. Acara ini terbuka untuk umum dan ada doorprize juga.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari dialog penting ini dan menikmati pertandingan sepak bola yang seru.

DPD KNPI Kab. Bandung mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menonton bareng.

‘Mari kita dukung proses demokrasi kita dan berpartisipasi dalam diskusi yang konstruktif dan berwawasan,” ungkap Ketua KNPI Kab. Bandung, Rifki Fauzi.

@mpa

Baca Juga :  Persib Sambut Baik Format Kompetisi Liga 1 2020

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penggunaan Fasum Alana Regency Dilarang, Direksi Klarifikasi Tuduhan Warga

Ming Feb 4 , 2024
Silahkan bagikanPenggunaan Fasum Alana Regency Dilarang, DireksiĀ  Klarifikasi Tuduhan Warga VISI.NEWS | SIDOARJO – Direksi PT Tumerus Jaya Propertindo mengklarifikasi sekelompok warga (sebut saja warga sayap kiri) Perumahan Alana Regency Tambak Oso yang menuduh pihak developer tidak transparan dalam mengelola dana IPL (Iuran Pemeliharaan Lingkungan). Klarifikasi berlangsung di Aula Alana […]