Koalisi Golkar-PKS, Sahrul – Gun Gun Mulai Diperbincangkan

Editor Gun Gun Gunawan (PKS) dan Sahrul Gunawan (Golkar). /visi.news/gustav viktorizal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALEENDAH – Duet pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung 2024 mulai diperbincangkan masyarakat. Terlebih kedua sosok ini digadang-gadang akan memungkinan diusung oleh Partai Golkar dan PKS.

Partai Golkar kemarin Sabtu (18/5/2024), melakukan safari politik ke kantor DPD PKS Kabupaten Bandung yang bertempat di Baleendah. Tagline Sabda Guna menjadi pembahasan yang menarik dalam pertemuan itu. Pasalnya, tagline tersebut pernah dipakai oleh Dadang M. Naser dan Gun Gun Gunawan pada Pilkada 2015 lalu dan berhasil meraih suara puncak hingga menjadikan keduanya Bupati dan Wakil Bupati Bandung.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Satuan Tugas (Satgas) Pemenangan Pilkada DPD PKS Kabupaten Bandung Tedi Surahman, bahwa Sabda Guna periode kedua ditunggu masyarakat untuk ikut bertarung dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah.

“Riak-riak dilapangan, masyarakat menunggu PKS dan Golkar bersatu kembali dalam Pilkada ini, mereka mengingat tagline Sabda Guna yang saat itu (Sabilulungan Bersama Dadang Naser dan Gun Gun Gunawan). Untuk Sabda Guna periode ini yaitu (Sahrul Gunawan Bersama Gun Gun Gunawan),” kata Tedi saat dikonfirmasi VISI.NEWS Minggu (19/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut, kata Tedi, PKS telah menyampaikan nota kesepahaman. Namun, terkait keputusan Pasangan Calon (Paslon) belum bisa diungkapkan, hanya dari PKS sendiri telah mengajukan dua nama.

“Untuk pengajuan dari kita (kader) ada Gun Gun Gunawan dan Maulana Fahmi, akan tetapi yang dibahas dalam pertemuan saat ini yang paling utama bagi kita partai politik dalam menghadapi Pilkada 2024 adalah terbentuknya koalisi terlebih dahulu,” ucapnya.

“Kita harapkan pada keputusannya nanti dari DPP masing-masing berpihak pada harapan dan keinginan warga masyarakat Kabupaten Bandung, tentu yang lebih baik lebih maju,” imbuhnya.

Baca Juga :  Tim Gabungan Berhasil Jaring 170 Warga Pelanggar Protokol Kesehatan

@gvr

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Prakiraan BMKG, Cuaca Bandung Hari ini Berubah-ubah

Sen Mei 20 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Warga Bandung dan sekitarnya hari ini diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah, terutama pada siang dan sore hari dimana akan terjadi hujan ringan. Selalu bawa payung atau jas hujan jika beraktivitas di luar rumah dan tetap waspada terhadap potensi genangan air di […]