Kolaborasi Flash Coffee dan Arummi Hadirkan Cashew Series

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Flash Coffee, jaringan kedai kopi yang mendukung gaya hidup aktif dan kreatif, membuka 2024 dengan berkolaborasi bersama Arummi, produsen susu berbasis tanaman berbahan dasar kacang mede, meluncurkan Cashew Series. Menu minuman ini sudah mulai bisa didapatkan mulai 8 Januari 2024 di seluruh gerai Flash Coffee yang ada di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

“Tahun baru adalah saat yang tepat untuk menjadi lebih baik dan lebih sehat. Flash Coffee bersama Arummi menghadirkan alternatif bagi para konsumen untuk menjalani gaya hidup yang bukan hanya sehat, tapi juga enak. Semoga produk Cashew Series yang kami kembangkan ini bisa menjadi teman minum kopi yang enak dan sehat bagi pecinta plant-based milk,” kata David Raymond, Managing Director Flash Coffee Indonesia kepada VISI.NEWS, Senin.

“Arummi menghadirkan kebaikan kacang mede yang juga ikut mendukung kesejahteraan petani lokal dan keberlangsungan lingkungan. Flash Coffee sebagai brand lifestyle, adalah partner yang tepat dalam menyebarkan kebaikan kacang mede dari petani lokal Indonesia untuk generasi yang aktif, kreatif, dan melek akan pentingnya gaya hidup sehat,” ujar Co-Founder Arummi, Nacitta Kanyandara.

Flash Coffee dan Arummi menghadirkan empat menu pada series ini. Double Caramel Cashew Machiatto, kombinasi espresso, caramel sauce & syrup dengan cashew milk. Palm Sugar Cashew Latte, adalah kopi susu latte gula aren dengan campuran cashew milk. Cashew Double Shot Espresso, paduan espresso dengan dengan cashew milk yang. Dan Chocolatte Cashew Caramel, minuman non-coffee yang merupakan campuran coklat dengan cashew milk. Terdapat juga varian frappe untuk tiga menu terakhir.

Dalam menyambut launching Cashew Series, Flash Coffee dan Arummi menyelenggarakan kegiatan Barista Takeover bersama influencers dan followersnya di Flash Coffee Cilandak Town Square pada 6 Januari 2024. Pada kegiatan ini, para influencers dan followers menjadi orang pertama yang mencicipi Cashew Series, sambil mencoba pengalaman menjadi barista dengan meracik berbagai menu minuman yang berbahan dasar dari susu kacang mede.

Baca Juga :  Hasil Liga Champions Tadi Malam: Manchester United Comeback, Barcelona Akhirnya Menang

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Optimalan Kesehatan Karyawan Secara Holistik, GorryWell Adopsi Teknologi AI

Sen Jan 8 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Perusahaan startup asli Indonesia yang bergerak di bidang teknologi kesehatan GorryWell saat ini sedang membangun teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam aplikasinya. Lebih dari 20.000 pengguna telah mengunduh GorryWell dalam gawai mereka serta telah mencoba berbagai fitur untuk membantu memonitor dan mengoptimalkan gaya hidup sehat yang […]