Komentar Evan Dimas Setelah Timnas Indonesia Dikalahkan Oman

Editor Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas./pssi.org/via tempo.co/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, mengatakan timnya harus bisa melupakan hasil dua laga uji coba yang sama-sama berujung kekalahan. Mereka harus fokus menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia selalu kalah dalam dua laga uji coba yang dijalani di Dubai. Tengah pekan ini mereka kalah 2-3 dari Afghanistan. Pada Sabtu (29/5/2021) malam, Tim Garuda juga dikalahkan oman 1-3.

Dalam pertandingan melawan Oman tersebut, Evan tampil sebagai kapten dan juga pencetak gol tunggal bagi Indonesia di menit ke-51.

“Pertandingan yang luar biasa, sulit memang, kita tidak bisa banyak mengembangkan permainan. Ini benar-benar menjadi evaluasi besar bagi kami,” kata Evan Dimas seperti dikutip tempo.co dari laman PSSI.

“Gol saya tadi terjadi, berawal dari umpan lambung dari sisi kiri oleh Arhan, lalu pemain belakang Oman membuang bola tersebut, namun bola itu datang menghampiri saya, dan langsung saya tendang. Alhamdulillah sepakan saya itu meluncur keras untuk menciptakan gol bagi tim kami.”

Walau belum menuntaskan hasil positif sejauh ini dari timnas Indonesia, Evan tetap optimistis bisa berbicara banyak dalam sisa tiga laga di kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Saya ingin teman-teman cepat melupakan hasil dari dua laga uji coba. Kita harus cepat berbenah, kalau ingin meraih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia 2022. Saya masih tetap optimis tim ini bisa melakukannya,” kata dia.

Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G, Timnas Indonesia sudah dipastikan gagal lolos. Tim Garuda akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan Uni Emirat Arab (11 Juni). @fen

Baca Juga :  Usaha Raffi Ahmad Merambah ke Bisnis Klub Bola Basket

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengamat Prediksi Bakal Terbentuk 3 Poros Kekuatan Parpol dalam Pilpres 2024

Ming Mei 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pengamat politik dari UIN Jakarta, Adi Prayitnomemprediksi akan ada 3 poros kekuatan partai politik (parpol) dalam pertarungan pemilihan presiden (Pilpres) 2024. “Kalau dilihat dari kekuatan 8 partai, kemungkinan besar akan terbentuk 3 poros partai politik pada Pilpres 2024,” kata Adi Prayitno, Sabtu (29/5/2021), seperti dilansir Beritasatu com. Poros partai pertama, lanjut […]