Komentar Robert tentang Usulan Penghapusan Degradasi

Editor Robert Alberts./persib.co.id/barly isham/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelatih Persib, Robert Alberts mengutarakan pendapatnya terkait dengan usulan penghapusan sistem degradasi untuk Liga 1 dan Liga 2 tahun 2021.

Usulan itu datang dari sejumlah klub peserta yang akan ditentukan pada Kongres Tahunan PSSI.

Penghapusan degradasi ini dikaitkan dengan situasi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih ada dan angka penyebarannya terus tumbuh di Indonesia.

“Di Liga mana pun di dunia ini dan di situasi normal apa pun pasti mengikuti FIFA, begitu juga dengan PSSI yang berada di bawah FIFA, maka harus ada degradasi. Jika tidak, akan muncul sistem yang berbeda dan bisa menghilangkan integritas juga sikap sportif,” kata Robert.

Robert akan memberikan dukungan penuh kepada manajemen Persib terkait penolakan atas usulan tersebut. Lebih dari itu, ia juga menanti kepastian terkait penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2021.

“Saya mendukung penuh kebijakan manajemen Persib bahwa Liga di mana pun itu harus ada yang namanya degradasi, tapi poin utamanya adalah hingga saat ini, kami pun masih belum tahu kepastian penyelenggaraan Liga dan bagaimana formatnya,” jelasnya seperti dilansir lamanresmi klub. @fen

Baca Juga :  Jadi Miniatur Indonesia, Reynaldi : Jatinangor Harus Diperhatikan Pemkab Sumedang

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

11.776 Narapidana di Jawa Barat Terima Remisi Khusus Idulfitri 1442 H

Rab Mei 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI menyebutkan 121.026 narapidana di berbagai lembaga pemasyarakatan  termasuk di Jawa Barat sebanyak 11.776 orang mendapatkan remisi khusus Idulfitri 1442 Hijriah dan 550 orang di antaranya langsung bebas. “Remisi khusus diharapkan memotivasi warga binaan pemasyarakatan untuk mencapai penyadaran diri yang tercermin […]