Komisi B Terima Aspirasi dari Forum Pedagang Pasar Baru Trade Center

Editor Komisi B DPRD Kota Bandung menerima audiensi Forum Komunikasi Pedagang Pasar Baru Bandung Trade Center, di Gedung DPRD Kota Bandung, Kamis (10/11/2022)./dprd.bandung.go.id/ariel/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung, H. Wawan Mohamad Usman, S.P., berharap ada solusi terkait berbagai persoalan yang dikeluhkan oleh para pedagang Pasar Baru Bandung Trade Center.

Hal tersebut ia sampaikan saat menerima audiensi Forum Komunikasi Pedagang Pasar Baru Bandung Trade Center, di Gedung DPRD Kota Bandung, Kamis (10/11/2022).

“Kita berharap ada win-win solution terkait berbagai persoalan pedagang di Pasar Baru Trade Center sehingga dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” ujarnya, dilansir dari laman resmi DPRD Kota Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Forum Komunikasi Pedagang Pasar Baru Trade Center menyampaikan sejumlah poin aspirasi, di antaranya soal perpanjangan Hak Guna hingga 2025, pemutihan biaya service charge, dan evaluasi pengelola Pasar Baru Trade Center.

Terkait aspirasi tersebut, forum komunikasi pedagang meminta Pemkot Bandung dan Perumda Pasar Bandung Juara untuk segera menemukan formula dalam menyelesaikan persoalan tersebut. Terlebih pascapandemi Covid-19, masyarakat sedang berupaya menggeliatkan kembali ekonomi.

Sekretaris Komisi B DPRD Kota Bandung, Rieke Suryaningsih, S.H., menerangkan bahwa pihaknya prihatin dengan beragam persoalan yang dialami oleh para pedagang Pasar Baru Bandung Trade Center.

Lebih jauh lagi, persoalan tersebut harus dicarikan solusi terbaik agar para pedagang tetap bertahan dan beraktivitas karena Pasar Baru merupakan bagian dari roda perekonomian di Kota Bandung.

“Kami prihatin dan berharap segera ada solusi terbaik. Roda perekonomian di Kota Bandung harus tetap berjalan dan berputar,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota Komisi B DPRD Kota Bandung, Hj. Siti Nurjanah, S.S., mengatakan bahwa dalam mencari solusi terkait persoalan tersebut, semua pihak terkait dan pemangku kepentingan harus duduk bersama.

“Kita semua duduk bersama dan mencari solusi terbaik. Dan Perwal tidak harus kaku kepada para pedagang, apalagi mereka kini tengah kembali beraktivitas ekonomi,” ujarnya. @fen

Baca Juga :  Hari Pertama Padat Karya, 40 Warga Rancasari Bersihkan Drainase

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim U-20 Indonesia Terus Berproses

Sab Nov 12 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Tim U-20 Indonesia bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Baerum SK pada laga uji coba di Hane Hotel Football Pitch, Antalya, Turki, Jumat (11/11). Pada laga melawan klub asal Norwegia tersebut, Indonesia memainkan dua calon pemain naturalisasi yakni Justin Hubner dan Ivar Jenner. Ketiga gol […]