Komitmen Hadirkan Service Excellence, BCA Raih Penghargaan Customer Excellence melalui Gallup Customer Engagement Survey 2021

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Komitmen PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) dalam menghadirkan service excellence dan inovasi terdepan telah mengantarkan BCA dalam beberapa ajang penghargaan. Terbaru, BCA mendapatkan penghargaan khusus dari Gallup International sebagai Bank yang memiliki Customer Excellence memuaskan berdasarkan Gallup’s Global Customer Engagement Database. Penghargaan ini diterima langsung oleh jajaran Direksi BCA secara virtual pada Kamis (10/02).

“Kami bangga dapat mewakili Indonesia dalam ajang penghargaan internasional ini. Sebuah kehormatan bagi kami, bahwa BCA dinobatkan sebagai salah satu perusahaan papan atas di tingkat global atau world class dalam Customer Engagement. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami dalam mempertahankan kualitas produk dan layanan yang terbaik bagi nasabah. Orientasi kami yang selalu mengedepankan service excellence serta customer satisfication merupakan salah satu faktor yang mengantarkan BCA mendapatkan penobatan ini,” ujar Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja.

Customer Engagement merupakan nilai penting yang selalu dijaga BCA untuk dapat mencapai customer satisfacition. Sebagai perbankan yang telah melayani jutaan nasabah, BCA selalu menjadikan customer satisfacition menjadi tolak ukur untuk meningkatkan kinerja SDM terutama pada garda terdepan yang senantiasa melayani setiap ragam kebutuhan nasabah.

“Penghargaan yang diraih oleh BCA merupakan ukiran prestasi yang membanggakan bagi segenap keluarga besar BCA. Konsitensi yang kami pertahankan dalam menjunjung service excellence melayani setiap kebutuhan nasabah, terutama di masa pandemi ini telah membuahkan berbagai hasil membanggakan. Kehadiran #BankingFromHome yang dimanfaatkan oleh banyak nasabah selama pandemi menjadi bagian yang erat. Solusi inovasi digital yang dihadirkan selama pandemi juga menggerakan BCA untuk melayani nasabah dengan mudah dan sepenuh hati,” jelas Wakil Presiden Direktur BCA, Armand Hartono.

Baca Juga :  1.243 Pemudik Masuk Kendal Saat Di-test Antigen Semuanya Negatif

Gallup Customer Engagement Survey diadakan setiap tahun untuk memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan di seluruh negara atas kinerja perusahaan untuk menumbuhkan culture yang baik di workplace. Apresiasi ini menjadi salah satu bentuk penyemangat bagi BCA untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabah-nasabah BCA di seluruh Indonesia. Acara penghargaan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi, Kepala Divisi dan Kepala Kanwil sekaligus memberikan paparan hasil data yang telah diperoleh melalui survei Customer Engagement pada tahun 2021 di seluruh kantor cabang BCA. Terpilih sebagai salah satu perusahaan yang memiliki customer excellence yang baik di dunia, telah membuktikan bahwa BCA senantiasa selalu memberikan pelayanan dan hubungan yang baik dengan para nasabah.

“Prestasi ini lahir berkat kompetensi keluarga besar BCA beserta segenap SDM yang berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang maksimal bagi nasabah. Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat kami dalam upaya memberikan pelayanan serta solusi perbankan yang relevan dengan kondisi saat ini. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada BCA dari nasabah tercinta BCA. Kami pun senantiasa mendengarkan berbagai feedback dari nasabah kami untuk terus meningkatkan pelayanan kami ke depan,” tutup Jahja. @alfa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

REFLEKSI | Menjaga Lidah

Ming Feb 20 , 2022
Silahkan bagikanOleh Bambang Melga Suprayogi M.Sn. MENGELUARKAN pendapat merupakan hal lumrah, sesuatu yang wajar, bebas-bebas saja, tidak dilarang ! Asal masih dalam koridor menjaga kehormatan pihak lain, tidak menyerang marwah suatu golongan tertentu, yang nantinya malah akan berbalik merugikan dirinya sendiri. Menjaga lidah itu penting! Ada pepatah,”lidah setajam pisau belati.” […]