Konferensi Schools Now! British Council 2023  Eksplorasi Masa Depan Pendidikan Internasional 

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DUBAI, UEA – British Council menyelenggarakan Schools Now! tahunannya Konferensi baru-baru ini di Dubai, yang mempertemukan lebih dari 2.000 pemimpin pendidikan dan tenaga profesional dari British Council Partner Schools di seluruh dunia, untuk membahas inovasi terbaru dalam pengajaran serta pembelajaran di seluruh pendidikan internasional.

Schools Now! 2023, yang bertemakan ‘Mengubah Sekolah: Kepemimpinan pada semua tingkatan’, mengeksplorasi kepemimpinan yang efektif di seluruh komunitas sekolah melalui presentasi utama, diskusi panel, dan lokakarya. Para delegasi belajar tentang pentingnya mengembangkan pemimpin peserta didik, serta jalur profesional menuju kepemimpinan.

Yvette Hutchinson, Konsultan Senior, Schools Global Program, British Council, berbicara tentang mempromosikan kepemimpinan pada semua tingkatan di sekolah guna memungkinkan budaya inklusif, yang memupuk talenta serta menyalurkan kepemimpinan secara efektif pada seluruh staf. Melalui pendekatan ini, lingkungan yang aman dan memperkaya dimungkinkan sebagai tempat peserta didik akan memiliki kepercayaan diri untuk meningkatkan serta mengembangkan keterampilan kepemimpinan mereka sendiri yang akan mendukungnya di sekolah dan sepanjang hidup mereka. Ia juga menyinggung bahwa kepemimpinan yang efektif lebih penting bagi sekolah dibandingkan saat mana pun di masa lalu seiring dengan kebangkitan kita dari pandemi.

Konferensi ini merupakan ajang hibrida, yang menghubungkan 300 delegasi secara tatap muka di Dubai dengan 1.700 peserta virtual dari seluruh dunia. Format unik ini memungkinkan pertukaran ide, wawasan, dan praktik terbaik para peserta dari berbagai wilayah serta budaya yang berbeda. Tamu khusus konferensi ini termasuk Yang Mulia Patrick Moody, Duta Besar Inggris untuk UEA.

Pembicara utama dan pembawa acara lokakarya dari Mesir, Yordania, Nigeria, Pakistan, Peru, Spanyol, serta Inggris, berkontribusi pada diskusi yang kaya dan beragam ini.

Baca Juga :  PEMILU 2024: Mulai Panaskan Mesin Partai, PAN Jabar Pasang Target 12 Kursi

Sir Mark Grundy, CEO Shireland Collegiate Academy Trust, yang menyampaikan pesan utama pertama, membahas topik mempertahankan staf terbaik kami serta mencapai tingkat prestasi tertinggi dan paling spesifik bagi generasi muda kita. Profesor Eman Gaad, Dekan Fakultas Pendidikan serta Profesor Pendidikan Khusus dan Inklusif, British University di Dubai (BUiD) berbicara tentang persepsi kepemimpinan pendidikan demi inklusivitas. Catatan utama lainnya berfokus pada pengembangan para pemimpin peserta didik abad ke-21 dan pengembangan kepemimpinan pada beberapa tingkatan di komunitas sekolah.

Simon Higgins, Global Head of School Exams, British Council mengatakan, “Kami senang sekali dapat menjadi tuan rumah acara unggulan tahunan kedelapan konferensi global Schools Now! di Dubai. Tema tahun ini, ‘Kepemimpinan pada semua tingkatan’ membantu para pemimpin sekolah untuk merefleksikan tantangan yang terus mereka hadapi setiap harinya dalam dunia pascapandemi, dan juga mengeksplorasi cara-cara untuk mengembangkan kepemimpinan di seluruh sekolah mereka guna lebih mendukung staf, peserta didik, serta komunitas yang lebih luas.’

Mark Walker, Director English & Exams, British Council menyoroti pentingnya menyatukan para pemimpin pendidikan dari seluruh dunia untuk berbagi ide, praktik terbaik, dan perspektif, ‘Di British Council, kami bersemangat untuk mengubah kehidupan. Kami bekerja sama dengan perorangan untuk membantu mereka mendapatkan keterampilan, kepercayaan diri, dan koneksi yang dibutuhkan untuk mengubah kehidupan mereka serta membentuk dunia yang lebih baik. Dari belajar bahasa Inggris hingga memperoleh kualifikasi yang diakui secara internasional, kami secara khusus membantu para mitra kami membangun jaringan, mengeksplorasi ide-ide kreatif, dan mengakses pendidikan bermutu tinggi. ‘

Secara global, British Council Partner Schools bekerja dengan lebih dari 2.000 sekolah, mendukung lebih dari 100.000 guru dan menyentuh kehidupan sekitar satu juta peserta didik. Dengan para peserta dari Amerika, Afrika Sub-Sahara Eropa, Timur Tengah & Afrika Utara, Asia Selatan, dan Asia Timur, acara yang benar-benar mengglobal ini membantu mendukung misi British Council dalam membangun koneksi, pemahaman, serta kepercayaan melalui pendidikan.

Baca Juga :  Da Silva Tinggal Tunggu Waktu Raih "Sepatu Emas"

British Council adalah organisasi internasional asal Inggris untuk hubungan kebudayaan dan kesempatan pendidikan. Kami mendukung perdamaian dan kemakmuran dengan membangun hubungan, pemahaman, serta kepercayaan antara orang-orang di Inggris dan negara-negara di seluruh dunia. Kami bekerja sama dengan orang-orang di lebih dari 200 negara dan wilayah serta terjun ke lapangan di lebih dari 100 negara. Pada tahun 2020–21, kami terhubung dengan 67 juta orang secara langsung dan dengan 745 juta orang secara keseluruhan.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

ASN Pemkot Bandung Diminta Bantu Tuntaskan Janji Politik Yana Mulyana

Rab Mar 8 , 2023
Silahkan bagikan VISI.NEWS | BANDUNG – Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk bersama-sama menyelesaikan janji politik kepemimpinanya. Hal tersebut diungkapkan Yana saat acara pisah sambut pejabat di lingkungan Dinas Perhubungan di Hotel El Royale Jalan Merdeka Kota Bandung, Selasa (7/3/2023). […]