Konsisten Tumbuh Kembangkan Koperasi Dan UMKM, Reybaldi : Kerja Keras Pemkab Majalengka Patut Diapresiasi

Editor Anggota DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi./visi.news/eko aripyanto.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Majalengka, kembali mendapatkan penghargaan Penggerak Koperasi terbaik kategori Kepala Daerah Kabupaten/Kota dari Dewan Koperasi Indonesia ( Dekopin ), hal ini patut untuk diapresisi.

Demikian dikatakan Anggota DPRD Fraksi Golkar Jawa Barat (Jabar) Reynaldi saat dihubungi VISI.NEWS mengatakan, bertepatan dengan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 75, Majalengka kembali menoreh prestasi.

“Ini harus diapresiasi oleh masyarakat Majalengka, karena Pemkab Majalengka konsisten dalam membina dan menggerakan koperasi, sehingga terdapat adanya pengembangan UMKM di Majalengka,” katanya.

Selain itu, legislator asal dapil SMS (Subang Majalengka Sumedang) ini menjelaskan, konsistensi pemkab terhadap koperasi merupakan bentuk keperdulian terhadap keberadaan koperasi salah satunya memfasilitasi pembuatan badan hukum.

“Saya dengar Pak Bupatinya sampai membuatkan atau memfasilitasi 30 koperasi wanita, agar berbadan hukum, dan Pak Bupati terus mendorong pertumbuhan koperasi dan pengembangan UMKM untuk memberikan manfaat kepada masyarakat,” jelasnya.

Dengan prestasi ini, Reynaldi berharap agar kedepan bisa terus dilakukan gebrakan yang dapat berdampak positif bagi koperasi tentunya bagi para pelaku UMKM di Majalengka, sehingga perekonomian masyarakat bisa lebih baik dan semakin tumbuh.

“Ini harus dipertahankan jika perlu terus dikembangkan, saya sangat mengapresiasi Pak Bupati beserta jajarannya di Pemkab Majalengka, terutama bagi masyarakat, agar terus berkarya,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  Soal Obat, Apoteker Harus Tingkatkan Literasi Masyarakat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

REFLEKSI | Allah Tak Memberatkanmu

Rab Jul 13 , 2022
Silahkan bagikanOleh Bambang Melga Suprayogi, M.Si. ALLAH itu menghitung amalan manusia bukan hanya melihat dari keluarbiasaan kita melakukan hal yang besar, wah, hebat, serta dalam jumlah banyaknya, tidak seperti itu Allah menebar jala untuk menjaring hamba yang mencintaiNya. Sehingga oleh Nabi hal ini dipraktekkan, dengan memberi kemudahan pada yang sangat […]