KPU Serius Kelola Anggaran agar Sesuai Ketentuan

Editor Rapat Sosialisasi Juknis dan Pengelolaan Anggaran Tahun 2022 di Lingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, di Bandung, Selasa (18/10/2022)./via kpu.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Pengelolaan anggaran harus dilakukan dengan tata kelola yang serius sehingga pengelolaan keuangan sampai badan ad hoc dilakukan sesuai ketentuan.

Hal tersebut disampaikan Anggota KPU Yulianto Sudrajat saat hadir memberikan arahan pada Rapat Sosialisasi Juknis dan Pengelolaan Anggaran Tahun 2022 di Lingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, di Bandung, Selasa (18/10/2022)

Yulianto pun kembali menyampaikan rencana KPU menyiapkan PKPU Tata Kelola Keuangan yang pengaturannya sampai badan ad hoc.

Dengan hadirnya PKPU tersebut dia pertanggungjawaban laporan keuangan bisa dilakukan tepat waktu.

“Kadang kan terlambat sekretariat PPK, ini kita coba sederhanakan supaya teman2 PPK, PPS, dan KPPS sederhana,” tambah Yulianto, dilansir dari laman resmi KPU Pusat.

Di luar hal ini, Yulianto menyampaikan sejumlah perubahan dan peningkatan pelayanan KPU kepada jajaran di provinsi hingga kabupaten/kota. Selain pelayanan di bidang transportasi juga pemeliharaan gedung untuk menunjang tugas kepemiluan.

Hadir pada rapat sosialisasi ini Ketua, Anggota dan Sekretaris KPU Provinsi Jawa Barat, Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Barat pengampu divisi keuangan umum dan logistik.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan rapat sosialisasi, tim Biro Keuangan dan Inspektorat KPU serta LKPP. @fen

Baca Juga :  Bambang 'Pacul' Marah, PDIP Tantang Buktikan Aliran Suap Bansos

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MAUNG BANDUNG | Latihan Harian Sudah Menjadi Gaya Hidup Sato

Rab Okt 19 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Bek Persib, Daisuke Sato mencoba tetap menikmati suasana latihan mandiri di tengah jeda kompetisi. Ia tetap melakukan latihan mandiri agar tetap bugar. Program latihan mandiri dilakukan Sato setelah tim pelatih Persib meliburkan program latihan bersama menyusul penghentian sementara kompetisi. Sato mengakui, menu latihan mandirinya diberikan […]