Kreatifitas Konten Kreator Dapat Menghasilkan? Reynaldi : Harus Konsisten Dalam Membuat Konten

Editor Anggota DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi./visi.news/eko aripyanto.
Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Profesi sebagai konten kreator saat ini banyak diminati semua kalangan pejabat serta masyarat secara umum, karena dianggap dapat meberikan hasil rupiah yang menjanjikan.

Untuk itu, Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat (Jabar) Reynaldi mengatakan, ada sejumlah tips dan trik untuk dapat menambah jumlah pengikut di media sosial (medsos).

“Konten kreator harus memiliki konten yang menarik secara visual agar banyak orang yang mengikuti, dan harus konsisten dalam mengunggah kontennya,” katanya.

Kepada VISINEWS Rabu (22/6/22), Reynaldi menggungkapkan, saat ini para konten kreator bisa juga menjadi bagian dari upaya pemerintah dalam mempromosikan berbagai potensi.

“Pariwisata misalnya, konten kreator bisa juga menjadi duta pariwisata untuk mengdongkrak jumlah kunjungan wisatawan ke Jabar, karena konten yang mereka buat menarik sehingga muncul daya tarik,” ungkapnya.

Dengan demikian maka, Reynaldi meyakini bahwa akan banyak orang yang mengikuti setiap konten yang dibuat, artinya diawali dengan gagasan dan tujuan, tergantung konten apa yang akan dibuatnya.

“Intinya adalah konten yang menarik secara visual agar banyak orang yang mengikuti, pariwisata, kuliner dan lain sebagainya, sesuai dengan arah dan tujuan para konten kreator,” ucapnya.

Reynaldi mengingatkan, jika sudah menemukan yang dirasa pas untuk kemudian konsisten dalam menentukan konten, maka akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengikut konten kreator tersebut.

“Biasanya algoritamanya spesifik, kalau terlalu banyak dipegang biasanya gak terlalu spesifik, makanya harus konsisten dalam menentukan sebuah konten sebelum di publis,” ungkapnya.

Terakhir, jika beberapa hal tersebut dilakukan maka, diyakini dapat menghasilkan sesuatu yang diharapkan oleh para konten kreator tersebut, misal keinginan jumlah pengikut yang banyak sehingga kedepan menjadi bagian dari pengahasilannya.

Baca Juga :  Nama Jack Brown Trending Topic Usai Bikin 2 Gol Saat Timnas U-19 Kalahkan Makedonia 4-1

“Semakin banyak yang ngikut, biasanya semakin banyak hasilnya, oleh karena itu, semakin kreatif maka semakin bagus hasil yang disuguhkan terhadap publik melakui medsos tersebut,” pungkasnya.@eko.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wak Haji Umuh Takziah ke Rumah Bobotoh Persib Korban Tragedi GBLA

Rab Jun 22 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/BOGOR– Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), H. Umuh Muchtar melakukan takziah ke rumah Sofian Yusuf, suporter Maung Bandung di Bogor, yang meninggal saat akan menyaksikan laga Persib kontra Persebaya, Jumat lalu di Stadion GBLA, Gedebage Kota Bandung. Wak Haji panggilan akrab H. Umuh Muchtar, tiba di rumah […]