Kubu Moeldoko Respons Razman Nasution Mundur

Editor :
Razman Arif Nasution mundur dari Demokrat kubu Moeldoko./cnn indonesia/damar iradat/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi DPP Demokrat kubu Moeldoko, Saiful Huda mengatakan, kemungkinan besar Razman Arif Nasution mundur dari kepengurusan Demokrat karena tak mendapatkan sesuatu yang sedang dicarinya selama ini di kubu Moeldoko.

“Mungkin selama ini Mas Razman hanya ingin jalan-jalan ke Partai Demokrat untuk menemukan sesuatu, namun sesuatu itu tidak beliau dapatkan, makanya Mas Razman keluar dari Partai Demokrat Pak Moeldoko,” kata Saiful dalam keterangan tertulis seperti dilansir CNNIndonesia.com, Sabtu (3/4/2021).

Meski demikian, Saiful enggan membeberkan sesuatu apa yang selama ini dicari oleh Razman di kubu Moeldoko.

Saiful mengklaim dirinya tak akan ikut-ikutan untuk keluar dari Partai Demokrat kubu Moeldoko seperti yang dilakukan oleh Razman. Ia menyatakan pihaknya akan terus berjuang dan sudah menemukan sesuatu yang berbeda seperti yang dicari oleh Razman di kubu Moeldoko.

“Sesuatu yang kami cari dan sudah kami temukan itu adalah rasionalitas, kebenaran dan keadilan, hingga kita mau menang ataupun kalah nantinya itu akan tetap menjadikan kita sebagai pribadi yang terhormat,” kata dia.

Terpisah, inisiator Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat kubu Moledoko, Darmizal enggan berkomentar lebih jauh mengenai keputusan Razman Mundur dari kepengurusan Moeldoko.

“Tidak baik bagi saya memberi komentar banyak atas atas seseorang yang enggak kami kenal dengan baik apalagi pahami,” kata Darmizal.

Ia hanya bercerita bahwa sempat mengenal Razman sekitar tanggal 8 atau 9 Maret 2021, sepulang KLB di Sibolangit Sumut. Ia mengenal Razman usai dikenalkan oleh seorang teman.

“Artinya belum sampai sebulan. Sehingga hampir enggak ada yang aku ketahui apa pun tentang dia,” kata Darmizal.

Darmizal mengklaim bertemu Razman selama ini hanya sekitar 3 atau 4 kali saja. Ia lantas menyerahkan penilaian mundurnya Razman tersebut kepada publik terkait baik atau buruknya keputusan tersebut.

“Kita doakan semoga dia dapat kebahagiaan dan manfaat atau bahkan kepuasan hati dari segala yang dia lakukan tersebut,” kata Darmizal.

Sebelumnya, Razman menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Advokasi dan Hukum Partai Demokrat kubu Moeldoko.

Razman mengklaim keputusan mundurnya murni berasal dari diri sendiri. Bukan atas kepentingan kelompok maupun atas suruhan pihak tertentu.

Razman membeberkan salah alasannya untuk mundur dari kubu Moledoko karena merasa tak dilibatkan dalam pengurusan berkas permohonan kepengurusan ke Kementerian Hukum dan HAM.

Razman mengatakan selama ini pengurus selalu menyatakan ada tim khusus yang menangani masalah tersebut.

“Saya sama sekali tidak dilibatkan dalam urusan itu dan tidak ada klarifikasi. Saya sudah pernah tanya ini, kata Menkumham ada kelengkapan yang harus dibuat dilengkapi,” ujar Razman. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pukat UGM: Kelak akan Ada SP3 untuk Perkara Penting

Sab Apr 3 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pusat Kajian Anti Korupsi Universitas Gadjah Mada ( Pukat UGM ) menyebut penghentian pengusutan dugaan korupsi Bantuan Likuiditas Bank Indonesia ( BLBI ) tak mengagetkan. Bahkan, hal serupa diperkirakan masih akan terjadi untuk kasus-kasus penting di masa mendatang. Peneliti Pukat UGM Zaenur Rohman mengatakan Surat Perintah Penghentian […]