Kuda Hitam dari Kalangan Pengusaha: Asep Sholeh Mencuat sebagai Kandidat Kuat Wakil Bupati Cirebon

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIREBON – Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Cirebon, Asep Sholeh, yang juga merupakan putra asli Cirebon Timur, kini menjadi sorotan sebagai kandidat kuat calon wakil bupati Cirebon. Tak disangka, kuda hitam dalam kontestasi politik ini bukan berasal dari para anggota dewan petahana, melainkan dari kalangan pengusaha. Nama Asep Sholeh mencuat dan semakin diperhitungkan dalam bursa calon wakil bupati yang akan mendampingi calon bupati petahana Imron atau Wahyu Tjiptaningsih.

Sosok Asep Sholeh dinilai sebagai solusi yang tepat untuk menduduki kursi calon wakil bupati. Pengusaha Muda Cirebon, Ade Hikmat, menegaskan bahwa Asep memiliki kemampuan dan visi yang kuat untuk membawa Kabupaten Cirebon ke arah yang lebih maju. “Asep Sholeh memiliki rekam jejak yang jelas dalam dunia usaha, dan kepemimpinannya di Apindo telah membawa banyak kemajuan bagi para pengusaha di Cirebon,” ujar Ade Hikmat.

Pernyataan Ade Hikmat ini didukung oleh pertemuan antara Asep Sholeh dengan politisi Gerindra, Wahyu Tjiptaningsih, pada Senin (8/7/2024). Pertemuan ini semakin menguatkan spekulasi bahwa Asep Sholeh akan menjadi pendamping ideal bagi Wahyu dalam Pilkada mendatang. Wahyu sendiri merupakan salah satu kandidat kuat calon bupati yang memiliki basis dukungan yang solid di Kabupaten Cirebon.

Ade Hikmat menambahkan bahwa kehadiran Asep Sholeh sebagai calon wakil bupati akan membawa angin segar bagi dunia investasi di Kabupaten Cirebon. “Saat ini, Kabupaten Cirebon sedang mengalami pertumbuhan investasi yang signifikan. Dengan pengalaman dan jaringan yang dimiliki Asep Sholeh, saya yakin beliau bisa memanfaatkan momentum ini untuk lebih mendorong kemajuan ekonomi daerah,” kata Ade.

Dukungan terhadap Asep Sholeh tidak hanya datang dari kalangan pengusaha, tetapi juga dari masyarakat luas. Banyak yang melihat Asep sebagai figur yang mampu menjembatani kepentingan ekonomi dengan pemerintahan, mengingat latar belakangnya yang kuat di bidang usaha. “Kita butuh pemimpin yang tidak hanya paham birokrasi, tapi juga memiliki pengalaman praktis di lapangan,” ujar salah seorang warga Cirebon Timur.

Baca Juga :  Politik India dalam Pusaran "Cuan" Besar

Sebagai putra daerah, Asep Sholeh juga memiliki kepekaan yang tinggi terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat Cirebon. “Beliau bukan hanya pengusaha sukses, tapi juga putra daerah yang paham betul seluk-beluk Cirebon. Ini menjadi nilai tambah tersendiri,” tambah Ade Hikmat. Sosok Asep diharapkan dapat membawa perubahan positif yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat.

Dengan segala potensi yang dimiliki, Asep Sholeh memang layak diperhitungkan dalam bursa calon wakil bupati Cirebon. Keputusannya untuk terjun ke dunia politik diharapkan dapat membawa warna baru dalam pemerintahan Kabupaten Cirebon. Kini, semua mata tertuju pada langkah selanjutnya dari Ketua Apindo ini dalam kontestasi Pilkada yang semakin menarik perhatian publik.

@rizalkoswara

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Laswi Jelekong Baleendah

Sen Jul 8 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Seorang pengendara motor perempuan meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlindas truk di Jalan Laswi Jelekong Baleendah, tepatnya di depan Fakultas, pada hari Senin (8/7/2024) sekitar pukul 19.30 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario berwarna hitam tersebut dikabarkan meninggal dunia di tempat kejadian […]