Kudeta Sevilla, Barcelona Tempel Ketat Real Madrid

Editor Pemain Barcelona melakukan selebrasi usai menang 1-0 dari Sevilla, Senin (4/4/2022) dini hari WIB.visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/BARCELONA- Gol tunggal wonderkid Barcelona, Pedri yang tercipta pada menit 72, sukses mengkudeta Sevilla dari peringkat dua klasemen sementara La Liga yang dihelat di Camp Nou, Senin (4/4/2022) dini hari WIB.

Dari hasil tersebut posisi Barcelona kini menempel ketat Real Madrid yang masih nyaman berada di puncak klasemen sementara, dengan mengemas 69 poin dari 30 laga, Sementara Barcelona yang kini berada di urutan kedua mengoleksi 57 poin dari 29 bertanding.Selisih gol surplus 28.

Sevilla yang sebelumnya menghuni posisi kedua dalam beberapa pekan terakhir, kini melorot ke urutan empat dengan 57 poin dari 30 laga.Posisi tiga dikuasai Atletico Madrid dengan poin 57, atau sama dengan yang dimiliki Sevilla.@zall

Susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Dani Alves, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri; Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres.

Sevilla (4-3-3): Yassine Bounou; Jesus Navas, Diego Carlos, Jules Kounde, Karim Rekik; Ivan Rakitic, Nemanja Gudelj, Joan Jordan; Erik Lamela, Anthony Martial, Lucas Ocampos.

 

Baca Juga :  Petugas KPPS Dewi Lusdia Safitri Ungkap Manfaat Program JKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mathlaul Anwar: Tampilkan Keindahan Islam Cara Jitu Lawan Islamofobia

Sen Apr 4 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Pengurus Besar (PB) Mathlaul Anwar mengingatkan umat Islam agar melawan Islamofobia dengan menampilkan kehidupan Islam yang mempesona lewat sikap dan perkataan sesuai yang diperintahkan Allah SWT. “Sikap dan perkataan itu harus betul-betul mengikuti apa yang diperintahkan oleh Allah yaitu katakanlah kepada manusia, perkataan yang terbaik. […]