Kuipers Senang Kembali ke Jalur Kemenangan

Editor Nick Kuipers. @ PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Nick Kuipers mengaku sangat senang karena PERSIB mampu mengalahkan Dewa United 2-1 pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (20/3/2023).

Kuipers menganggap, tambahan 3 poin sangat penting untuk mengangkat mental Pangeran Biru yang sebelumnya urung meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Pemain bernomor punggung 2 ini mengatakan, timnya sudah melakukan persiapan ekstra untuk memutus rentetan hasil kurang memuaskan.

“Mental kami sudah sangat siap saat tiba di lapangan untuk memulai permainan. Kami mempersiapkan ini dalam latihan dan terbukti bekerja dengan baik di pertandingan ini,” kata Kuipers dalam sesi konferensi pers.

Meskipun cukup kecewa karena harus kebobolan oleh tim lawan, Kuipers tetap mengapresiasi seluruh elemen tim yang sudah bekerja keras untuk mempersembahkan hasil terbaik.

“Kami unggul lebih dulu dan memegang kendali permainan. Saat lawan menyamakan kedudukan tentu itu situasi yang sulit. Tapi, kami semua bersama-sama, mental tetap terjaga dan tim pelatih pun bekerja dengan sangat baik,” tukasnya.@mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Gandeng Polri/TNI, SMPN 2 Baleendah Gelar Vaksinasi Massal

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mapag Tamba STI Tampil pada Hari Teater se-Dunia di Pendopo Wisma Seni Taman Budaya Jawa Tengah

Sel Mar 21 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Karya Teater Mapag Tamba, olahan Sutradara Candra N Pangeran, menceritakan makna dari Mapag Tamba sendiri yang merupakan ritual adat tradisi di Indramayu. Ritual itu dilakukan menjelang musim tanam padi dimana masyarakat/tetua desa menyiramkan air mantra ke pesawahan. Garapan ini merupakan bentuk tafsir bebas peristiwa ritual […]