Kuipers Senang Kembali ke Jalur Kemenangan

Editor Nick Kuipers. @ PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Nick Kuipers mengaku sangat senang karena PERSIB mampu mengalahkan Dewa United 2-1 pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (20/3/2023).

Kuipers menganggap, tambahan 3 poin sangat penting untuk mengangkat mental Pangeran Biru yang sebelumnya urung meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Pemain bernomor punggung 2 ini mengatakan, timnya sudah melakukan persiapan ekstra untuk memutus rentetan hasil kurang memuaskan.

“Mental kami sudah sangat siap saat tiba di lapangan untuk memulai permainan. Kami mempersiapkan ini dalam latihan dan terbukti bekerja dengan baik di pertandingan ini,” kata Kuipers dalam sesi konferensi pers.

Meskipun cukup kecewa karena harus kebobolan oleh tim lawan, Kuipers tetap mengapresiasi seluruh elemen tim yang sudah bekerja keras untuk mempersembahkan hasil terbaik.

“Kami unggul lebih dulu dan memegang kendali permainan. Saat lawan menyamakan kedudukan tentu itu situasi yang sulit. Tapi, kami semua bersama-sama, mental tetap terjaga dan tim pelatih pun bekerja dengan sangat baik,” tukasnya.@alfa

Baca Juga :  Massa Mahasiswa Bakar Ban di Kemendikbud, Minta Audiensi dengan Nadiem

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Luncurkan Surrender, PPA Institute Ajak Masyarakat untuk “Berserah”

Sen Mar 20 , 2023
Silahkan bagikan  VISI.NEWS | JAKARTA – Lembaga dakwah berkonsep tauhid aplikatif, PPA Institute meluncurkan buku terbarunya berjudul Surrender di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Minggu (19/3). Buku bertema pengembangan diri yang berbasis nilai-nilai Islam ini telah dicetak 3.000 ekslempar untuk momentum peluncuran. Menurut Rezha Rendy, pendiri PPA Institute, lembaganya […]