KULINER | RM Tangek Pangalengan, Fresh Pemandangannya

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | PANGALENGAN – Bagi Anda yang ingin menikmati kuliner khas Sunda dengan suasana alam yang asri dan sejuk, Rumah Makan Tangek bisa menjadi pilihan yang tepat. Rumah Makan Tangek terletak di Jl. Raya Pangalengan No.Km 30,3, Tribaktimulya, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378. Rumah Makan Tangek buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Anda bisa menghubungi nomor telepon 0813-2261-9131 untuk melakukan reservasi atau menanyakan informasi lebih lanjut.

Rumah Makan Tangek menawarkan berbagai macam menu makanan yang lezat dan menggugah selera, seperti sate daging sapi, sate daging kambing, sop iga, nasi liwet, ayam, gurame, dan udang. Anda bisa memilih cara memasaknya, apakah digoreng, dibakar, ragam karedok, atau pepes. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan sambal sesuai dengan selera Anda, mulai dari sambal terasi, sambal ijo, sambal tomat, hingga sambal bawang. Untuk minumannya, Anda bisa menikmati teh hangat yang disediakan gratis oleh Rumah Makan Tangek.

Salah satu keunggulan dari Rumah Makan Tangek adalah pemandangan alam yang menawan di sekitarnya. Di belakang Rumah Makan Tangek, Anda bisa melihat pegunungan yang hijau dan udara yang sejuk. Anda bisa memilih untuk makan di area saung yang berada di tepi sungai. Di sini, Anda bisa mendengar gemericik air dan kicauan burung yang menenangkan. Anda juga bisa berfoto-foto dengan latar belakang alam yang indah.

Sajian makanan di RM Tangek Pangalengan. /visi.news/net

Harga makanan di Rumah Makan Tangek sangat terjangkau. Dengan harga yang murah, Anda bisa mendapatkan porsi yang cukup besar dan rasa yang nikmat. Rumah Makan Tangek juga cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga, teman, atau kolega. Anda bisa merasakan kehangatan dan keakraban sambil menikmati kuliner khas Sunda dan pemandangan alam yang menawan.

Baca Juga :  Jadi "Dapur" Pemkot Bandung, BKPP Harus Berkualitas

Rumah Makan Tangek merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang wajib Anda kunjungi saat berada di Pangalengan, Bandung. Anda bisa merasakan sensasi makan yang berbeda dengan suasana alam yang asri dan sejuk. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi hidangan khas Sunda yang lezat dan menggugah selera di Rumah Makan Tangek. Selamat mencoba!

@yuli dwiyanti

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dinkes Kabupaten Bandung Tanggapi Kasus Money Pox, Juga Penyebaran Nyamuk Wolbachia

Jum Jan 12 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung menyatakan bahwa selama ini belum menemukan adamya temuan kasus cacar monyet (monkeypox). “Sampai saat ini, kasus cacar monyet belum ada yang terkonfirmasi di Kabupaten Bandung. Kewaspadaan telah dilakukan begitupun deteksi dini sudah ditingkatkan,” kata Kadinkes Dr. Yuli Irnawaty Mosjasari, melalui Kabid […]