Kurrency, Layanan DeFi terbaru dari Wemade yang didukung jaminan

Editor Kurrency. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • Layanan penerbitan WCD (WEMIX Crypto Dollar) berdasarkan aset jaminan.
  • Menawarkan kemudahan dan reliabilitas yang baik sebagai bursa dan penyimpan valuasi (store of value) antara beragam aset.
  • Sinergi yang lebih erat dengan layanan DeFi lain, didukung multi-chain utama termasuk Wemix 3.0, Ethereum, dan Klaytn.

VISI.NEWS | SEOUL – Wemade Co., Ltd. mengumumkan peluncuran Kurrency, layanan Defi (decentralized finance) terbaru dengan kemudahan penggunaan, transparansi, dan reliabilitas yang lebih baik.

Kurrency adalah layanan yang menerbitkan cryptodollar lewat collateralized debt position. Pengguna dapat menggunakan aset virtual yang didukung layanan ini sebagai jaminan dan menerbitkan WCD (WEMIX Crypto Dollar). WCD adalah uang kriptografi yang mengurangi fluktuasi harga. Lebih lagi, WCD diterbitkan dengan metode, nilai jaminan yang tersimpan lebih besar dari nilai total pinjaman yang diberikan sesuai “batas jaminan”. Metode ini serupa dengan proses yang digunakan MakerDAO untuk menerbitkan Dai, mata uang unbiased pertama di dunia. Dengan metode ini, WCD melengkapi WEMIX Dollar sebagai USDC yang dijamin 100%.

Kurrency didesain agar mudah digunakan, memiliki ketentuan yang mudah dipahami, on-screen interface yang intuitif, serta video tutorial terperinci sehingga mempermudah pengguna baru DeFi.

Lebih lagi, Kurrency menawarkan fitur penting yang meningkatkan transparansi dan reliabilitas tanpa mengorbankan aspek keamanan. Hal ini mencakup dasbor yang menyajikan sekilas status investasi Anda, audit kontrak oleh perusahaan audit blockchain yang profesional dan bereputasi, serta laporan tentang tren layanan bulanan yang diterbitkan di kanal media sosial resmi.

Wemade ingin menghadirkan WCD sebagai dolar kripto dan layanan mata uang yang paling reliabel dan banyak digunakan di blockchain utama, termasuk Klaytn, Ethereum, dan Wemix 3.0. WCD akan menghubungkan protokol KLEVA Wemade secara organik, layanan Wemade DeFi seperti DEX (segera dilansir pada Semester I-2023), serta beragam layanan DeFi lain pada multi-chain. Maka, hal ini akan meningkatkan efisiensi modal dan interkonektivitas antara berbagai layanan, serta menghasilkan sinergi yang lebih baik dalam ekosistem. Kurrency tidak hanya menciptakan sinergi antara berbagai layanan dengan mengelola jaminan yang disimpan pengguna di KLEVA, namun juga menghemat biaya pengguna berdasarkan laba operasional.

Baca Juga :  Ultah Uwa Haji Umuh ke-76, Seluruh Pemain Persib Hari ini Syukuran di Sumedang

WEMIX adalah platform blockchain gaming yang dikembangkan oleh WEMIX Pte. Ltd. Platform ini menyediakan sejumlah layanan termasuk cryptocurrency wallet, decentralized exchange, NFT marketplace, program staking token WEMIX, dan game gateway. WEMIX Pte. Ltd adalah anak usaha Wemade, pengembang dan pemilik HKI (IP) “The Legend of Mir”, game yang sangat sukses dengan lebih dari 500 juta pengguna. @mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PREBUNKING | Hoaks Lowongan Kerja, Begini Caranya agar Tidak Terjebak

Sen Mar 6 , 2023
Silahkan bagikan VISI.NEWS | BANDUNG – Hoaks lowongan kerja (Loker) belakangan semakin banyak beredar di media social. Pada 5 Maret 2023 misalnya melalui Facebook, akun dengan logo Kementrian Agama (Kemenag) membuat postingan “Lowongan Kerja Petugas Haji 2023”. Beberapa posisi disebutkan dalam poster lowongan tersebut seperti pendamping, tenaga administrasi, pengemudi, hingga […]