Kusnadi : Jalan Berlubang Di Sapu Lobang Jalan Pemprov Jabar

Editor Anggota DPRD Jawa Barat H. Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat (Jabar) Haji Kusnadi menilai, perbaikan jalan rusak, berlubang hingga peningkatan kualitas jalan, merupakan bentuk komitmen Pemprov Jabar agar jalan provinsi nyaman dilalaui kendaraan.

Dengan adanya program sapu lobang jalan diharapkan akan memaksimalkan kinerja Pemrov Jabar melalui Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang, untuk dapat mengevalasi kondisi jalan provinsi.

“Jalan rusak hingga berlubang menjadi prioritas utama penanganan Pemprov Jabar, melalui sapu lobang jalan, maka kondisi jalan berlubang diperbaiki,” katanya.

Selama ini, lanjut Kusnadi, baik secara pribadi atau secara kedinasan, kerap mendapat keluhan terkait kerusakan jalan, sehingga tahun ini, harus dengan cepat menangani laporan kerusakan jalan tersebut.

“Alhamdulilah berbagai keluhan warga Jabar kaitan dengan jalan rusak, sudah mulai di lakukan perbaikan, oleh dinas terkait,” ujarnya.

Tetakhir, guna mewujudkan jalan mulus di Provinsi Jabar, DPRD sudah meminta Pemprov Jabar dan diteruskan terhadap Dinas Bina Marga di 27 Kota Kabupaten, untuk memfokuskan pemeliharaan jalan provinsi.

“Pemprov Jabar dan Dinas Bina Marga di 27 wilayah, untuk rutin melakukan pemeliharaan dan merespons keluhan-keluhan masyarakat,” pungksnya.@eko.

Baca Juga :  Bupati Ciamis Keluarkan SE Kesiapsiagaan Antisipasi Wabah DBD dan Chikungunya

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kusnadi : Jangan Sampai Masyarakat Terganggu Oleh KCJB

Ming Feb 6 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Fasilitas penunjang rute Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) akan dibangun Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di kawasan Ciroyom, Kota Bandung. Dikatakan Anggota DPRD Jabar, Haji Kusnadi, kawasan Ciroyom menjadi salah satu jalur yang akan dilalui KCJB, maka sejumlah fasilitas seperti flyover dan jembatan penyeberangan orang (JPO) akan dibangun. […]