Lady Rocker Conny Dio akan Gelar Konser Amal Membantu Seniman Terdampak Covid-19

Lady Rocker yang memiliki nama lengkap Conny Christa Yuni Dio saat mengunjungi sekretariat PWI Tasikmalaya dan menceritakan rencana konser amal/visi.news/ayi kuraesin
Jangan Lupa Bagikan

VISi.NEWS – Masih ingat dengan lady rocker asal Bandung? Ya, Conny Dio penyanyi era 90-an yang lama tak terdengar kini hadir dengan kabar menggembirakan.

Dia berencana akan menggelar konser amal di Priangan Timur terkait pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 berdampak pada ekonomi masyarakat, tak terkecuali para musisi. Saya dan kawan-kawan akan menggelar konser amal untuk membantu para seniman yang terdampak Covid-19,” kata Conny saat berkunjung ke Sekretariat PWI Tasikmalaya, Jalan Tarumanagara, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (18/9) malam.

Menurutnya, direncanakan konser akan digelar secara road show di wilayah Priangan Timur yakni Pangandaran, Ciamis, Tasikmalaya, Garut, Kuningan, dan Cirebon. Bahkan, rencananya dalam waktu dekat ini yakni 23 Oktober mendatang akan menggelar konser.

Dalam konser tersebut, pihaknya berharap bisa menggalang dana yang nantinya akan disumbangkan kepada seniman yang terkena dampak Covid-19 secara ekonomi.

Sejak pandemi Covid-19 melanda, para seniman sangat terdampak. Banyak jadwal acara yang terpaksa dibatalkan, termasuk dirinya.

“Konser amal yang saya gelar hasilnya untuk penanganan virus mematikan ini. Hingga saat ini virus masih ada,” tutur sang Lady Rocker yang memiliki nama lengkap Conny Christa Yuni Dio berusia 45 tahun.

Dikatakan Conny, dalam konser nanti, dirinya akan mengajak seniman lainnya, khususnya yang seangkatan yang masih bisa dihubungi seperti Mel Sandy, Cut Irna, Sinta Bella, dan Inka Chistry.

Conny sangat berharap rencana konser amal bisa berjalan lancar dan terkumpul dana untuk penanganan Covid-19. Terutama para seniman yang terdampak secara ekonomi dan membutuhkan bantuan. @arn

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Partai Golkar Targetkan Kemenangan 60% di Jawa Barat pada Pilkada 2020

Sab Sep 19 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS –  Pengurus pusat Partai Golkar menargetkan 60% wilayah di Jawa Barat yang melaksanakan Pilkada 2020 harus dimenangi oleh Partai Golkar. Penegasan ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat yang juga wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ade Barkah Surahman pada acara Pendidikan Politik dan Orientasi Pengurus […]