Laga El Clasico: Barcelona Hancurkan Real Madrid 4-0

Editor Aubameyang (kanan) sumbang dua gol melengkapi kemanangan Barcelona 4-0 dalam laga El Clasico melawan Real Madrid, Senin (21/3) pagi tadi./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/MADRID- Barcelona membuat kejutan besar dengan menghancurkan kandidat juara Laliga, Real Madrid 4-0 dalam laga bertajuk El Clasico yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (21/3) pagi tadi WIB.

Barcelona yang sebelumnya dihantam berbagai permasalahan baik moril maupun materil kini mulai bangkit menjadi klub yang ditakuti. Ini dibuktikan dari beberapa laga, dimana Barca sukses memenangkan pertandingan baik di kancah Laliga maupun Liga Europa.

Dalam laga El Clasico yang sarat gengsi, Barca mampu membuat malu Real Madrid yang dalam laga tersebut tidak diperkuat Karim Benzema karena dililit cedera. Pemain Madrid dipaksa harus tertunduk lesu di hadapan pendukungnya akibat kekalahan yang dideritanya 0-4 dari musuh abadinya.

Barca mulai menemukan bentuk permainan setelah ditukangi mantan pemain Barcelona, Xavi Hernadez dan masuknya penyerang Aubameyang dari Arsenal hijah ke Barcelona, semakin menambah kekuatan daya gedor.

Pada laga El Clasico, Aubameyang mampu menyumbang dua gol dan satu assit masing-masing dicetak pada menit 29 dan 51. Dua gol lainnya dijaringkan Ronald Araujo menit 38 dan Ferran Torres menit 47 melengkapi kemenangan Barca.

Meski kalah, Madrid masih menghuni puncak klasemen Laliga mengumpulkan 66 poin dari 29 laga.Sementara Barca naik ke urutan ketiga dengan mengoleksi 54 angka dari 28 pertandingan.@zall

Baca Juga :  Dilema Marhaenis dalam dunia Pertanian

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

JADWAL LIGA 1 HARI INI | Persija Tantang PSM, "Big Match" Madura kontra Bali United

Sen Mar 21 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALI – Jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-32, Senin 21 Maret 2022, menyajikan 2 partai pertandingan saja. Pada pukul 16:00 WIB (di Stadion I Gusti Ngurah Rai, live on Indosiar) bakal saling baku sepak antara Persija Jakarta kontra PSM Makassar. Saat ini Macan […]