Laga Ujicoba: Timnas Indonesia Dibantai Timnas Korea Selatan U-19 7-0

Silahkan bagikan

VISI.NEWS/KOREA SELATAN- Timnas Indonesia Usia 19 yang dipersiapkan menghadapi Piala Dunia U-20 dibantai Korea Selatan U-19 7-0 tanpa balas, dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Daegu, Korea Selatan, Jumat (25/3/2022).

Ini merupakan ujicoba kedua bagi tim asuhan pelatih Shin Tae Yong, dimana dalam laga sebelumnya Timnas Garuda digilas Yeungnam University 1-5.

Begitu wasit meniupkan peluit sebagai tanda pertandingan babak pertama dimulai, tuan rumah Timnas Korea Selatan langsung melancarkan serangan yang merepotkan pemain Timnas Garuda. Tim asuhan Shin Tae Yong seakan kehilangan cara saat menghadapi permainan cepat lawan.

Pertahanan Timnas Indonesia begitu rapuh yang dengan mudah diacak-acak pemain depan lawan. Di babak pertama, tim pasukan Shin Tae Yong harus kebobolan empat gol dicetak lewat brace Kang Min-jae, Eum Seung-min, dan Lee Seung-won.

Timnas Korsel yang juga dipersiapkan untuk menghadapi Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Indonesia sebagai tuan rumah, memang bukan lawan sepadan bagi Timnas Garuda.

Babak kedua, tuan rumah Korsel masih mendominasi jalannya pertandingan. Sementara Timnas Indonesia seakan tidak berdaya untuk meladeni permainan lawan. Di babak ini, Tim Garuda kembali kebobolan tiga gol Yu Seunghyeon (50), Seo Jaewon (77), dan Cho Dongjae (82).@zall

Jadwal uji coba Timnas Indonesia

27 Maret 2022

Universitas Daegu vs Timnas U19

29 Maret 2022

Korea Selatan U19 vs Timnas U19

5 April 2022

Gimcheon U18 vs Timnas U19

6 April 2022

Pohang U18 vs Timnas U19

7 April 2022

Daegu U18 vs Timnas U19
9 April 2022

Pohang vs Timnas U19

13 April 2022

Daegu FC vs Timnas U19

Baca Juga :  Gandeng JODC, Archipelago Kelola Hotel Royal Alana dan Alana di Mekah

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mitra BRIN Manfaatkan Teknologi Mesin Sangrai Kopi melalui Kerja Sama Lisensi

Jum Mar 25 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Indonesia kaya akan sumber daya alam, salah satunya kopi. Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) telah menghasilkan invensi Teknologi Tepat Guna (TTG) mesin sangrai kopi, dengan pemanas bara Liquefied Petroleum Gas (LPG) dan perekam suhu otomatis. Teknologi ini akan dimanfaatkan oleh mitra BRIN, salah satunya […]