Lagi, Anak Tega Bunuh Ibu Kandung

Editor :
Ilustrasi/mncnewsroom/tangkapan layar instagram.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Lagi terjadi kasus anak tega membunuh ibu kandungnya sendiri, bahkan dengan cara sadis melakukan pembunuhan terhadap wanita yang telah melahirkan dan membesarkannya itu.

Kali ini dikabarkan seorang anak tega membunuh ibunya dengan cara yang sadis. Haris (44) ditangkap personel Polsek Tanjungmorawa lantaran tega mencangkul kepala ibu kandungnya hingga tewas di rumahnya, Dusun 2, Desa Bangunrejo, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara.

Akibat kebiadaban anak durhaka tersebut, Suparti (71) meregang nyawa di dapur rumahnya, Selasa (16/6, sekira pukul 21. 00 WIB.
.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum Suparti tewas, ia terlibat pertengkaran dengan putranya. Namun, karena kondisi kejiawaan yang bermasalah, Haris justru mengambil cangkul dan mengayunkannya ke kepala ibunya.

Menurut pengakuan Warso (76), suami korban, saat kejadian ia baru usai melaksanakan salat isya di Masjid Al- Badar yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Saat kembali dari masjid, ia mendapati istrinya telah tergeletak bersimbah darah dalam keadaan ditutup kain.
.
Sementara, Kepala Desa Bangun Rejo Misno mengatakan, pelaku yang tega membunuh ibunya mengalami gangguan kejiwaan.

“Kalau dia ( Haris ) memang mengalami gangguan kejiwaan, kalau kumat, sering mukulin angggota keluarganya,” ujarnya. @fen/okezone.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Baru Bebas 2 Bulan, Napi Asimilasi Gasak 11 Unit Sepeda Motor

Rab Jun 17 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Seorang napi asimilasi kembali ditangkap polisi karena melakukan sejumlah penipuan dan penggelapan. Pelaku berinisial MRA (34) alias AD warga Kecamatam Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dia melakukan 13 kali aksi penipuan, padahal baru 2 bulan asimilasi dari Lapas Sumenep, Jawa Timur. “Pelaku ini merupakan napi asimilasi dari […]