Lagi Geng Motor Berulah di Tasikmalaya, Korban Dikeroyok Gunakan Batu dan Sajam hingga Terkapar

Editor Rekaman CCTV di lokasi kejadian (bawah) dan kondisi korban (atas)./visi.news/istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Aksi sadis dan keberingasan kelompok geng motor kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya. Mereka menyerang seorang warga hingga mengalami luka serius. Korbannya diketahui bernama Padilah Anwar (18) warga Gunungkanyere, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Aksi sadis tersebut terekam kamera pengawas CCTV yang terpasang di salah satu toko sekitar lokasi kejadian. Insiden tersebut terjadi di Jalan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Sabtu (2/1/2021) pagi.

Dalam rekaman CCTV itu terlihat puluhan anggota geng motor yang menggunakan sepeda motor melintas. Tak lama kemudian, kelompok itu berhenti dan berbalik arah. Rupanya, kelompok itu langsung menyerang dua pemuda yang sedang membeli rokok di sebuah warung.

“Kelompok itu melintas, namun tidak jauh berbalik arah dan langsung menyerang korban bersama temannya sedang membeli rokok,” kata pemilik warung, Dede.

Menurutnya, korban bersama temannya menggunakan sepeda motor berboncengan. Saat itu korban berpapasan dengan kelompok geng motor tersebut. Kelompok itu menggaungkan knalpotnya dengan suara bising.

Korban menghentikan sepeda motornya dan masuk ke warung dengan maksud membeli rokok. Rupanya, geng motor tersebut berbalik arah dan langsung menyerang korban yang sedang membeli rokok.

“Kelompok itu menggunakan sekitar 10 sepeda motor berboncengan,” ucapnya.

Kelompok itu langsung menyerang korban, dengan menggunakan batu, kayu, bahkan ada yang mengeluarkan senjata tajam. Korban pun terkapar dengan mengalami luka. Sementara teman korban berhasil selamat karena langsung melarikan diri ke rumah warga untuk meminta perlindungan.

Saat ini korban terbaring di RSUD dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya. Rahang korban patah dan harus dilakukan operasi.

Sementara itu, Satreskrim Polresta Tasikmalaya sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

Baca Juga :  Din Syamsuddin Ungkap Alasan Tak Masuk Kepengurusan Baru MUI

“Kami sedang melakukan pengejaran. Identitasnya sudah diketahui, selain itu mendalami rekaman CCTV. Ditargetkan dalam waktu dekat ini pelaku berhasil ditangkap,” kata Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya, AKP Yusuf Ruhiman. @arn

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Meski Diguyur Hujan, Pantai Pangandaran Diburu Wisatawan

Sab Jan 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Meski kondisi cuaca di lokasi objek wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat, diguyur hujan, jumlah wisatawan terus berdatangan secara bergerombol. Dari pantauan VISI.NEWS di lapangan, hingga H+1 tahun baru 2021, pengunjung Pantai Pangandaran datang silih berganti. Hal ini membuat Pemkab Pangandaran memperketat protokol kesehatan Covid-19. Bahkan, petugas Gugus […]