Lagi, Heboh Kasus Prostitusi Online Artis Inisial VS, Pihak Vitalia Sesha Buka Suara

Editor Instagram/vitaliashesyareal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Setelah Hana Hanifah beberapa waktu lalu, publik kembali dikejutkan dengan penangkapan artis yang diduga terjerat kasus prostitusi online. Polisi menangkap artis berinisial VS di Bandarlampung pada Selasa (28/7) malam.

Tak sendiri, artis VS ditangkap bersama dua orang muncikari di sebuah hotel berbintang tiga di Bandarlampung. Pihak kepolisian pun meminta waktu untuk memberikan keterangan karena masih memeriksa VS beserta dua orang muncikari yang berinsial I dan M sehingga belum bisa berkomentar banyak.

“Minta waktu dulu ya,” ungkap AKBP Pandra selaku Kabag Humas Polda Lampung dilansir WowKeren dari Kumparan.com pada Rabu (29/7).

“Saya kumpulkan data-datanya terkait itu, nanti saya kabari.”

Di lain sisi, publik pun penasaran tentang sosok VS dan mengaitkannya dengan sejumlah artis berinisial sama, mulai dari Vicky Shu hingga Vitalia Sesha. Mengetahui namanya dikaitkan dengan kasus tersebut, Vitalia yang diwakilkan oleh keluarganya pun buka suara.

Melalui pernyataan yang ditulis di Instagram Story pada Rabu (29/7), keluarga menegaskan bawha Vitalia tak terlibat kasus prostitusi online tersebut. Pihak keluarga juga menjelaskan bahwa Vitalia masih menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

“Banyak yang mention dan DM, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita,” bunyi pernyataan di Instagram Story Vitalia.

“Karena masih menjalani dengan baik dan patuh tanggung jawab kasus narkoba kemarin. Terima kasih.”

Sementara itu, Vitalia telah ditangkap polisi terkait kasus narkoba untuk kedua kalinya pada 26 Februari 2020 lalu di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara. Artis berusia 33 tahun ini terbukti positif menggunakan metamfetamin, amfetamin, serta benzodiazepin dari pil Happy Five, hingga terancam hukuman 5 tahun penjara. @fen

Baca Juga :  Percepat Proses, Kemenag Integrasikan Sistem Layanan Proposal Pendirian PTKIS

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kejari Kabupaten Bandung Undang Tiga Pejabat Disdukcapil untuk Dimintai Keterangan

Rab Jul 29 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung undang tiga pejabat disdukcapil untuk dimintai keterangan. Undangan ini dilayangkan untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat tentang dugaan penyimpangan anggaran pada tahun 2018, Selasa (28/07) . Ketiga pejabat disdukcapil tersebut adalah Sekretaris Dinas, Kepala Bidang Jaringan, dan Kepala Bidang Data. Informasi di lapangan ketiga […]