Langkah Strategis PDIP: Yudha Puja Turnawan Siap Maju di Pilkada Garut 2024

Editor Yudha Puja Turnawan maju Pilkada Garut 2024. /visi.news/ @kim jabar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | GARUT – Dalam dinamika politik yang semakin menghangat menjelang Pilkada Garut 2024, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah membuat langkah strategis dengan menugaskan Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan, untuk maju dalam kontestasi tersebut. Keputusan ini diumumkan dalam konferensi pers yang dihadiri oleh para petinggi partai serta anggota DPC PDIP Garut hari Rabu (19/6/2024).

Yudha Puja Turnawan, yang telah terpilih sebagai anggota legislatif di Dapil 1 Garut, menyatakan kesiapannya untuk berkontribusi pada pembangunan daerah. Meskipun awalnya tidak mendaftar sebagai bakal calon dari PDIP di Pilbup Garut 2024, Yudha menegaskan bahwa ia siap mengemban amanah partai dan masyarakat dengan penuh tanggung jawab.

“Ketika partai mempercayakan tugas ini kepada saya, saya merasa terhormat dan sekaligus menyadari besarnya tanggung jawab yang harus saya pikul,” ujar Yudha dalam sambutannya. “Saya siap untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Garut dan membawa visi PDIP dalam mewujudkan kesejahteraan sosial.”

PDIP sendiri telah lama dikenal sebagai partai yang mengedepankan kepentingan rakyat dan pembangunan berkelanjutan. Dengan pencalonan Yudha, PDIP berharap dapat melanjutkan komitmen tersebut dan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Garut.

Pengamat politik lokal menilai langkah PDIP ini sebagai manuver cerdas yang dapat meningkatkan peluang partai dalam memenangkan Pilkada. “Yudha Puja Turnawan adalah sosok yang dikenal dekat dengan rakyat dan memiliki rekam jejak yang baik di bidang legislatif,” kata salah satu pengamat.

Masyarakat Garut pun tampak antusias dengan kabar pencalonan Yudha. Banyak yang berharap bahwa kepemimpinan baru dapat membawa angin segar dan perubahan nyata dalam pembangunan daerah.

Dengan dukungan penuh dari struktur partai dan basis massa yang solid, Yudha Puja Turnawan siap bersaing di Pilkada Garut 2024. Kini, mata publik tertuju pada langkah-langkah konkret yang akan diambil oleh Yudha dalam menyusun strategi kampanye serta program kerja yang akan diusungnya demi kemajuan Kabupaten Garut.

Baca Juga :  Kajari Garut Berang, Banyak Oknum "Baramaen" Proyek Mengatasnamakan Dirinya

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV di Ruko Perumahan The Icon

Rab Jun 19 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | TANGGERANG – Sebuah aksi pencurian sepeda motor terjadi di Ruko Perumahan The Icon, Sampora, Cisauk, Tangerang pada hari Rabu, 19 Juni 2024. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 14.40 WIB ini berhasil terekam oleh kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di lokasi. Menurut rekaman CCTV, seorang pria dengan jaket […]