Langkanya Minyak Goreng di Surabaya, DPRD Minta UMKM Jadi Prioritas Subsidi

Editor Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya, Anas Karno. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Kelangkaan minyak goreng di Surabaya pasca penetapan keseragaman harga oleh pemerintah pusat pada 19 Januari lalu, masih dirasakan warga. DPRD Surabaya mengingatkan agar pemerintah kota segera mengambil langkah tegas.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya, Anas Karno mengingatkan pemkot untuk melakukan langkah cepat mengingat subsidi ini merupakan prioritas untuk UMKM.

“Yang perlu dipikirkan adalah tentang UMKM yang menggunakan minyak goreng,” ujar Anas, Kamis (27/1/2022).

Anas mengingatkan, bila persoalan ini tidak segera dituntaskan, pelaku UMKM di Surabaya bisa terancam gulung tikar.

“Pelaku UMKM yang menggunakan minyak goreng bila sudah macet maka perekonomian nanti juga akan macet,” jelas Politisi PDI Perjuangan Surabaya itu.

Untuk itu, dia meminta agar pengadaan minyak goreng nanti diprioritaskan bagi pelaku UMKM yang sedang gencar menjalankan usaha untuk pemulihan ekonomi di Surabaya.

“Jadi Komisi B minta agar UMKM yang menggunakan minyak goreng diprioritaskan agar (perekonomian) tetap jalan dan minyak gorengnya juga tepat sasaran,” tegasnya.@redho

Baca Juga :  Korea Utara Gelar Pawai Militer dan Senjata Besar-besaran

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bripda Randy Tersangka Kasus Aborsi Resmi Dipecat dari Anggota Polri

Kam Jan 27 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Bripda Randy Bagus Hari Sasongko, tersangka kasus aborsi terhadap kekasihnya, Novia Widyasari dipastikan bersalah setelah menjalani sidang kode etik profesi Polri di ruang sidang Bidang Propam Polda Jatim, Kamis (27/1/2022). Atas dasar itu, Randy pun direkomendasikan untuk dipecat dari anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Kabid […]