Lautan Manusia Penuhi Jalan Sehat Ganjar di Makassar

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MAKASSAR – Jalan Sudirman Kota Makassar jadi lautan manusia, Minggu (26/11/2023). Ratusan ribu masyarakat tumplek blek di sana. Mereka rela datang dari segala penjuru Sulsel demi bertemu Capres idola mereka, Ganjar Pranowo.

Pagi tadi Ganjar menyapa masyarakat Sulawesi Selatan di Makassar dalam acara Jalan Sehat Perjuangan. Kehadiran Ganjar menjadi daya tarik utama, selain rentetan hadiah yang istimewa.

Sejak subuh, ratusan ribu masyarakat sudah berbondong-bondong ke tempat itu. Tua, muda bahkan anak-anak semuanya berkumpul jadi satu. Mereka dengan sabar menanti kehadiran Ganjar sambil bercanda riang bersama.

“Saya datang dari Gowa, menempuh perjalanan satu jam lebih demi bertemu pak Ganjar. Soalnya saya fans berat si bapak Rambut Putih,” ucap Dewi (34) salah satu peserta.

Dewi menambahkan, warga Sulsel memang sangat mengidolakan Ganjar. Tak salah, jika acara jalan sehat hari ini begitu ramai. Ratusan ribu masyarakat berkumpul jadi satu.

“Itu karena kami semua cinta pak Ganjar. Makanya semua datang dari semua daerah ikut jalan sehat ini. Hadiah itu bonus saja. Yang paling penting kami bisa ketemu pak Ganjar” terangnya.

Hal senada disampai Ratna (25) warga Makassar lainnya. Ia mengatakan rela bangun dinihari demi datang ke acara jalan sehat Ganjar di Makassar.

“Pokoknya saya lakukan apapun demi ketemu pak Ganjar. Sudah lama sekali pengen ketemu secara langsung, hari ini kesampaian,” ucapnya.

Ganjar yang hadir ke lokasi acara sekitar pukul 06.40 langsung menjadi rebutan foto masyarakat. Mereka begitu histeris untuk menyalami Ganjar dari dekat. Mereka rela berdesakan bahkan dorong-dorongan agar bisa mendekat dengan mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

Baca Juga :  Refleksi Akhir Tahun 2023, Pemkab Bandung 'Ngawangkong Ngabedaskeun' Bersama Insan Media

“Terimakasih semuanya. Saya senang dengan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Makassar dan masyarakat Sulsel. Salam sehat selalu,” ucap Ganjar.

Sementara itu, panitia acara, Fadli mengatakan, peserta yang ikut acara memang di luar ekspektasi. Panitia hanya mengundang 10.000 peserta, namun yang hadir justru ratusan ribu.

“Kami juga tidak menyangka. Ratusan ribu tumplek blek di sini. Ini membuktikan bahwa masyarakat Makassar dan Sulsel begitu mencintai pak Ganjar,” ucapnya.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Preview Dewa United Vs Persib: Menangkan Lagi!

Ming Nov 26 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Setelah jeda internasional selama dua pekan, Persib melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023), pukul 19.00 WIB. Pertandingan digelar dengan status tanpa penonton. Di papan klasemen, Persib menempati peringkat ketiga dengan koleksi 35 poin. Skuad […]