Lawan Antalyanspor, Shin Tae-yong Akan Rotasi Pemain

Editor Timnas Indonesia akan menghadapi laga uji coba internasional melawan klub Antalyanspor./via pssi.org/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TURKI – Timnas Indonesia akan menghadapi laga uji coba internasional melawan klub Antalyanspor pada Minggu (28/11) pukul 16.00 waktu setempat di Limax Football Complex, Antalya Turki.

Laga uji coba ini merupakan pertandingan terakhir selama pemusatan latihan di Turki. Hal ini karena skuad Garuda akan terbang ke Singapura pada 1 Desember mendatang untuk mengikuti Piala AFF Suzuki 2020.

“Kami akan bermain seperti biasa dan ingin meraih hasil terbaik. Kali ini saya akan rotasi banyak pemain,” kata pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menambahkan bahwa dirinya bertekad memperbaiki kekurangan yang ada di pasukannya. Apalagi Indonesia sudah melakoni dua uji coba sebelumnya dengan melawan Afghanistan (0-1) dan Myanmar (4-1).

“Masalah pertahanan dan penguasaan bola harus kami perbaiki. Meski begitu, tim ini terus menunjukkan perkembangan dan pemain terus bekerja keras,” tambahnya, dilansir VISI.NEWS dari laman pssi.org. @fen

Baca Juga :  Ruang Kerja Kakanwil Kemenkumham Jatim Disegel Pegawainya

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Atasi Kemacetan, Hengky Kurniawan Resmikan Fly Over Padalarang

Ming Nov 28 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KAB. BANDUNG BARAT- Masalah kemacetan di sekitar Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, tepatnya di simpang Padalarang sudah menjadi pemandangan setiap hari di jam-jam sibuk saat masyarakat berangkat dan pulang bekerja. Namun permasalahan tersebut saat ini sudah diselesaikan dengan dibangunnya Fly Over Padalarang yang resmi dibuka untuk umum pada […]