Lawan Covid-19 di Mojokerto, Kolonel Dariyanto Sebar Seribu Masker

Editor :
Seribu masker yang dibagikan oleh personel Korem ke masyarakat./visi.news/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KOTA MOJOKERTO – Meski penyebaran Covid-19 di Kota Mojokerto sudah mulai melandai, ternyata tak melunturkan niatan Korem 082/CPYJ untuk terus melawan pandemi. Itu dibuktikan dengan adanya seribu masker yang dibagikan oleh personel Korem ke masyarakat di beberapa kawasan yang ada di Kota Mojokerto, Jawa Timur. Selasa, (26/10/2021) pagi.

Selain pembagian masker, kegiatan itu juga turut diselingi dengan adanya sosialiasi protokol kesehatan yang wajib diketahui oleh masyarakat. Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto menyebut jika penyebaran Covid-19 di Mojokerto, saat ini sudah mulai melandai. Bahkan, saat ini Kota Mojokerto sudah masuk kategori level 1 PPKM.

Namun, Kolonel Dariyanto menegaskan, meskipun sudah memasuki level 1,
menurutnya, genderang perang terhadap pandemi harus tetap dijalankan. “Masyarakat kita minta untuk tidak lalai patuh protokol kesehatan. Itu sangat penting,” ujar Danrem.

Ia berharap, dalam upaya mencegah sekaligus berperang melawan pandemi
itu, masyarakat diminta untuk bisa meningkatkan kesadaran. “Terutama
sadar betapa pentingnya patuh prokes,” tegasnya. @mpa

Baca Juga :  Pakai REC, PLN Pasok Listrik EBT 170 MVA ke Smelter di KEK Palu

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PEMILU 2024: Mulai Panaskan Mesin Partai, PAN Jabar Pasang Target 12 Kursi

Sel Okt 26 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS |BANDUNG – Pemilu serentak yang akan digelar pada Tahun 2024 mendatang, DPW PAN Provinsi Jawa Barat (Jabar) berambisi untuk menambah jumlah perolehan kursi di DPRD Jabar menjadi 12 kursi Anggota DPRD Jabar. Demikian dikatakan Wakil Ketua DPW PAN Jabar, Hasbullah Rahmad kepada VISI.NEWS, Selasa (26/10/21). Menurutnya, target penambahan […]