Lawan Persik, Abdul Aziz, “Semua tim harus diwaspadai”

Editor Abdul Aziz @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – PERSIB berambisi bangkit dan kembali ke jalur kemenangan pada saat menjamu Persik Kediri di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3/2023).

Gelandang PERSIB, Abdul Aziz mengatakan, tiga poin menjadi target yang harus didapatkan dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 tersebut.

Aziz mengatakan, PERSIB harus kembali ke tren positif sejak pertandingan melawan Persik hingga akhir musim.

“Tekad kami pastinya bangkit dan bekerja keras untuk mengamankan poin di kandang. Kami akan kerja keras,” kata gelandang PERSIB bernomor punggung 8 tersebut, Senin (6/3/2023).

Selain kerja keras, Aziz memastikan, para pemain akan melipatgandakan motivasi untuk kembali ke jalur kemenangan.

Meskipun demikian, Aziz tetap mewaspadai kekuatan lawannya. “Semua tim harus diwaspadai dan Persik juga sedang tren positif. Kami akan kerja keras, fokus untuk meraih kemenangan,” ucapnya.@alfa/persib.co.id

Baca Juga :  Shopee Barokah Umumkan Pemenang Kompetisi Bisnis Digital Santri

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BMH Gerai Sidoarjo Kunjungi Baznas, Seluruh Lembaga Zakat Diharapkan Bisa Entaskan Kemiskinan

Sen Mar 6 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Manager Operasional Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Mall Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo, S. Abd Karim, S.E.I bersama staf melakukan kegiatan silaturahmi ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidoarjo. S.Abd Karim dalam hal ini ditemui langsung oleh Wakil Ketua 3 Bagian Adminitrasi dan Keuangan […]