Layanan “NFT Staking” dari Marblex Kini Telah Tersedia

Silahkan bagikan
  • Lewat layanan “NFT Staking”, pengguna memperoleh imbalan berdasarkan jangka waktu “staking”.
  • 4.200 NFT keanggotaan “Marblership” habis terjual di empat aktivitas Marblership INO. 
  • “Metaverse Board Game” Baru, “Meta World: My City” segera dilansir pada Semester I-2023. 

VISI.NEWS | LOS ANGELES – MARBLEX, anak usaha blockchain milik pengembang dan penerbit mobile game terkemuka, Netmarble, meluncurkan layanan NFT staking.

Lewat layanan NFT staking, pengguna dapat memperoleh imbalan dengan memanfaatkan NFT yang tersimpan pada dompet elektronik melalui dua format, mining atau seasonal staking. Bagi Marblership, setiap pemegang Marblership NFT dapat memakai layanan ini dalam format mining. Imbalan ditentukan berdasarkan jangka waktu staking dan opsi annual percentage rate (APR).

Marblership NFT merupakan NFT keanggotaan dari MARBLEX yang menawarkan MBX token mining dan beragam kupon game, serta fasilitas seperti akses kanal Discord secara eksklusif. Marblership INO (Initial NFT Offering) berlangsung empat kali antara Februari dan Maret, serta menarik minat pengguna. Bahkan, seluruh 4.200 NFT yang tersedia berhasil terjual habis. NFT tersebut kini memiliki volume perdagangan tertinggi dalam 30 hari terakhir di antara proyek Klaytn NFT, dan pengguna dapat memperdagangkan Marblership NFT lewat MBX marketplace.

MARBLEX berencana menghadirkan proyek perdana MBX 3.0 Universe–Meta World: My City–pada semester pertama tahun ini. Meta World: My City bergenre board game, dan pemain dapat membeli properti virtual berdasarkan lokasi di dunia nyata yang diciptakan kembali dalam metaverse.

Penggemar di seluruh dunia dapat memanfaatkan ekosistem MBX sebagai bagian dari A3: Still Alive, Ni no Kuni: Cross Worlds, dan The King of Fighters: ARENA dari Netmarble. Lebih lagi, Netmarble akan menambahkan ekosistem blockchain yang dirancang eksklusif secara progresif pada game mendatang lewat pengkinian yang tengah berlangsung.

Baca Juga :  Pemerintah Salurkan Bantuan Pangan Beras untuk 260.190 Keluarga di Indramayu

Sementara, aktivitas ByVotes untuk MBX akan digelar pada 30 Maret mendatang lewat Bybit sebagai pencatatan cryptoexchange yang baru.

MARBLEX

MARBLEX adalah unit usaha blockchain milik Netmarble Corp. yang didukung layanan blockchain berbasiskan game. MARBLEX ingin menghadirkan blockchain game bermutu terbaik lewat game ternama. Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, MARBLEX memiliki lebih dari 6.000 tenaga kerja yang kolaboratif, termasuk praktisi berpengalaman di industri game dan pakar teknologi blockchain dari seluruh dunia. Dengan menyediakan layanan seperti cryptocurrency wallet, decentralized exchange, token staking, dan NFT Marketplace, MARBLEX membantu pengguna menikmati ekosistem game terbaik yang berbasiskan game.

Netmarble Corporation

Berdiri di Korea pada 2000, Netmarble Corporation adalah pengembang dan penerbit mobile game terlaris di seluruh dunia. Lewat franchise terkemuka dan kolaborasi dengan pemegang HKI (IP) game ternama, Netmarble meningkatkan pengalaman gaming dan menghibur audiens global. Sebagai induk usaha Kabam dan SpinX Games, serta pemegang saham utama Jam City dan HYBE (sebelumnya bernama Big Hit Entertainment), portofolio game Netmarble mencakup: Lineage 2: Revolution, MARVEL Future Fight, Ni no Kuni: Cross Worlds, The King of Fighters ALLSTAR, The Seven Deadly Sins: Grand Cross, serta game PC yang segera dirilis seperti Paragon: The Overprime.@alfa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kakanwil Kemenkumham Jatim Ajak Masyarakat Beli Produk Narapidana

Rab Mar 29 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari mengajak masyarakat untuk membeli produk hasil karya warga binaan pemasyarakatan/ narapidana. Sebagian hasil penjualannya akan dikembalikan ke narapidana dalam bentuk premi. Sehingga bisa jadi modal usaha saat narapidana bebas nantinya. “Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke 59, melalui […]