Lebih 25 Bayi Lahir dari Wanita Terinfeksi Covid-19 di Madinah

Lebih dari 25 bayi lahir dari ibu yang terpapar virus corona di Kota Madinah./saudigazette.com.sa
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Lebih dari 25 bayi lahir dari wanita yang terinfeksi coronavirus (Covid-19) di Madinah, demikian dikemukakan Direktorat Jenderal Urusan Kesehatan di wilayah Madinah.

Jumlah ini, dilansir dari saudigazette.co.sa, Jumat (3/7/2020), termasuk beberapa kelahiran prematur sebelum menyelesaikan kehamilan 9 bulan, kata direktorat dalam sebuah pernyataan pada Kamis.

Tim medis di Rumah Sakit Uhud melakukan sejumlah operasi cesar sesuai dengan prosedur medis dan protokol kesehatan yang ketat sehubungan dengan krisis pandemi corona.

Semua anak ditempatkan di ruang neonatal untuk tes medis, dan dipastikan bahwa tidak satu pun dari mereka yang berada di ruangan tersebut terinfeksi virus corona. Semua bayi telah meninggalkan kamar bayi dan dalam kondisi kesehatan yang baik serta menunjukkan pertumbuhan normal, menurut pernyataan itu.

Direktorat itu meminta semua warga negara dan ekspatriat yang memiliki gejala coronavirus untuk menghubungi klinik ‘Tatman’ di pusat-pusat kesehatan di lingkungan Al-Nasr, Al-Khalidiya dan Al-Daeetha.

“Mereka yang ingin memeriksa kondisi kesehatannya walaupun  tidak memiliki gejala, dapat mendaftar dan mendapatkan nomor antrian untuk pemeriksaan medis di screening pusat pengembangan skrining Taakud  melalui aplikasi‘ Sehhaty ’”.@mpa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

3.400 Km Garis Pantai Saudi, Destinasi yang Layak untuk Dikunjungi

Kam Jul 2 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Arab Saudi membanggakan negerinya memiliki 3.400 km garis pantai menawan dan tenang disepanjang Laut Merah di barat dan Teluk Arab di timur. Pantai-pantai di garis pantai ini memiliki keindahan alam yang berbeda dan menarik ribuan wisatawan untuk berkunjung sepanjang tahun. Sejak diluncurkan Visi Kerajaan 2030, garis pantai […]