Lebih Dari 1000 Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat yang Digelar Fauzan Rachdiansyah

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KAB. BANDUNG – Fauzan Rachdiansyah Dwi Putra S.H Caleg DPRD Kabupaten Bandung Dapil 6 menggelar jalan sehat dan sosialisasi kampanye bersama para warga dari Dapil 6. Dengan jarak jalan sehat kurang lebih 2 Km di sepanjang Jl. Baleendah Kabupaten Bandung, Minggu (04/02/2024).

Menurut informasi sebanyak lebih dari 1000 orang mengikuti jalan sehat tersebut berikut juga banyaknya hadiah atau doorprize yang disediakan lebih dari 100 hadiah untuk para peserta dan grand prize seperti TV LED 43 inch, TV 32 inch, Lemari Es 2 pintu, Kasur springbed dan masih banyak hadiah lainnya.

Pada sambutannya Fauzan mengatakan, mempunyai program unggulan yang sudah berjalan saat ini yaitu program beras murah selama 5 tahun kedepan jika ia terpilih menjadi anggota DPRD Kab. Bandung.

“Insyaallah program beras murah ini bukan hanya saat kampanye saja, tapi selama 5 tahun kedepan jika saya terpilih,” ujarnya.

Diana (25), salah satu warga baleendah yang mengikuti jalan sehat tersebut sangat antusias apalagi ia berharap mendapatkan grand prize tersebut.

“Tadi sampai kesini jam 7 pagi, langsung ikut jalan sehat, pengen dapet door prize nya juga,” katanya. @jhon

Baca Juga :  Klasemen Olimpiade Tokyo Minggu 25 Juli: Indonesia ke-19

Mohammad Iqbal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Fauzan Rachdiansyah Berjanji Tidak Akan Mengambil Gajinya, Jika Terpilih Manjadi Anggota Dewan

Sen Feb 5 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KAB. BANDUNG – Warga yang mengikuti acara jalan sehat yang diselenggarakan Fauzan Rachdiansyah Dwi Putra, S.H Caleg DPRD Kab. Bandung Dapil 6 sangat antusias, apalagi mereka berharap bisa mendapatkan door prize yang di undi oleh panitia. Lebih dari 1000 masyarakat mengikuti acara jalan sehat tersebut. Saat sambutannya […]