Lennar Jadi Pengembang Perumahan #1 dalam Daftar “World’s Most Admired Companies” 2021 versi Majalah FORTUNE

Editor :
Interior rumah/ lennar.com

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Lennar Corporation (NYSE: LEN dan LEN.B), pengembang perumahan terkemuka di Amerika Serikat, pada hari ini mengumumkan keberhasilannya tercantum pada peringkat #1 sebagai “Most Admired Homebuilder” (Pengembang Perumahan yang Paling Dikagumi) dalam daftar World’s Most Admired Companies (Perusahaan-Perusahaan yang Paling Dikagumi di Dunia) pada 2021 versi Majalah FORTUNE.

“Kami gembira dinobatkan sebagai Pengembang Perumahan #1 di dunia dalam daftar ‘FORTUNE World’s Most Admired Companies’. Pencapaian ini mencerminkan platform operasional kami yang luar biasa dan strategi teknologi yang lengkap,” ujar Stuart Miller, Executive Chairman, Lennar. “Pengakuan tersebut membuktikan kerja keras dan dedikasi dari seluruh Pegawai Lennar dalam menghadirkan hunian bermutu tinggi, serta memberikan pengalaman pelanggan terbaik dan menciptakan valuasi bisnis untuk para pemegang saham perusahaan. Kami bangga atas lingkungan kondusif yang telah terbina, yakni para Pegawai dan Mitra Dagang Lennar bisa berkembang dan terdorong untuk melayani berbagai komunitas yang telah dibangun,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima VISI.NEWS, Selasa (2/3/2021) pagi.

Survei tahunan ini, dilakukan FORTUNE dan Korn Ferry, firma konsultasi global yang berfokus pada organisasi, melibatkan berbagai eksekutif top, direktur, dan analis finansial. Survei ini ingin mencari perusahaan-perusahaan bereputasi terbaik di industri mereka dan industri-industri lainnya.

Daftar “FORTUNE World’s Most Admired Companies” menjadi peringkat penting tentang reputasi perusahaan. Korn Ferry berkolaborasi dengan FORTUNE setiap tahun sejak 1997 untuk mencari, memilih, dan menyusun daftar World’s Most Admired Companies, serta memaparkan berbagai praktik bisnis yang membuat perusahaan-perusahaan ini mengungguli para pesaingnya. Dalam menyusun peringkat tersebut, reputasi dan kinerja perusahaan diukur berdasarkan sembilan aspek: inovasi, pengelolaan sumber daya manusia, pemanfaatan aset perusahaan, tanggung jawab sosial, kualitas manajemen, kualitas keuangan, investasi jangka panjang, kualitas produk dan layanan, serta daya saing global.

Daftar “World’s Most Admired Companies” tersedia di situs web FORTUNE. Untuk informasi lebih lanjut tentang pemeringkatan tersebut, silakan melihat metodologi lengkapnya pada situs web Korn Ferry.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Berkolaborasi Tim Balap Scuderia AlphaTauri, Casio Rilis Sejumlah Jam Tangan EDIFICE Terbaru Dari Karbon 6K

Sel Mar 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Casio Computer Co., Ltd. pada hari ini meluncurkan tiga jam tangan metal chronograph EDIFICE terbaru. EQB-1000AT, ECB-10AT dan EFS-S590, terbuat dari karbon 6K ,*1 dirancang oleh tim Formula Oneā„¢ Scuderia AlphaTauri. Pembalap tim ini, Pierre Gasly, berhasil menjuarai Grand Prix Italia pada September lalu. *1. Sebuah material […]