Lesti Semringah Pamer Abang L yang Sudah Gede, Nitizen: “Billar Banget”

Editor Lesti Kejora gendong sang buah hati./tangkapan layar ig @lestykejora
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Baru-baru ini Lesti Kejora artis dangdut asal Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang telah dikaruniai momongan pamer unggahan Abang L –panggilan untuk sang buah hati Lesti dan Bilar–. Sontak para nitizen pun memberikan komentar.

Unggahan istri artis Rizky Billar itu diketahui melalui IG Lesty, @lestykejora yang tengah menggendong sang buah hati yang didandani sedemikian rupa. Lesti mengenakan baju warna cokelat sementara sang buah hati baju warna hitam bertuliskan BOSS di depannya.

Sang bunda tampak semringah penuh aura kegembiraan, sementara sang buah hati tampak polos dengan pandangan mata tajam.

Unggahan itu mendapat sambutan hangat dari para nitizen, tak kurang 676 ribu lebih yang me-like ketika dipantau VIS.NEWS Rabu (30/3) kemarin, sementara yang berkomentar lebih dari 7.000-an.

Pada unggahan itu Lesti yang pada 2020 termasuk wanita tercantik ke-5 dunia versi Top Beauty (TB) di IG-nya menulis, “Anak shaleh Al-fatih”

Unggahan itu pun banjir komentar, di antaranya @richardricardoo menulis, “suka pisan sm dede dan si gemes lucuu”. “Anakk soleh ganteng” tulis @adeliapasha. “Ini mah bilar banget mukanya tambah gede tambah nampak muka bilar”, tulis akun @slow_bute_sure.

Tak hanya para nitizen, sesama artis pun berkomentar. “Aduh apasihhhh gemazzzz cimol masyaAllah Tabarakallah”, tulis @zaskiasungkar15.

Sementara artis pop Sunda senior Rika Rafika tak ketinggalan pula berkomentar di IG @rikarfka, “Abang L wajah panik sieun geubis yah,” tulis artis “Si Rujak Cuka” ini dengan meme tersenyum.

Lesti Kejora (nama Kejora diambil dari lagu Lesti, 2014) mulai populer setelah memenangi ajang dangdut D’Academy. Meski telah terkenal senusantara dan telah masuk jajaran artis papan atas, namun pemilik nama asli Lestiani Andryani ini tak melupakan seni tradisi tanah kelahirannya.

Baca Juga :  Potensi Bisnis Layanan Haji dan Umrah Saat Pandemi

Dede, sapaan Lesti yang amat ‘nyunda’ tak malu melantunkan lagu-lagu Sunda, bahkan dalam sebuah video di channel YouTube-nya Lesti pernah ikut “nyinden” bersama salah satu rombogan wayang golek.

Suaranya yang merdu memang tak canggung lagi untuk “ngawih” maupun “ngahariring” lagu-lagu Sunda. Lesti begitu menjiwai ketika melantunkan kawih-kawih Sunda semisal “Bangbung Hideung”, “Dago Pakar”, “Kembang Gadung”, “Daun Hiris”. “Emut Bae”, “Bingbang”, bahkan “Wuyung Gandrung”, sebuah lagu Sunda dengan nada melankolis yang mebutuhkan penjiwaan total ketika melantunkannya agar menggugah emosi pendengarnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

REFLEKSI | Pintu Surga

Kam Mar 31 , 2022
Silahkan bagikanOleh Bambang Melga Suprayogi, M.Sn. NABI kita, Muhammad SAW, selalu memiliki perhatian pada hal yang kecil-kecil, dalam amalan kehidupan manusia yang bisa diperbuat oleh kita. Menyingkirkan ranting, atau batu dari jalanan, agar tidak membahayakan orang. Membangun silaturahmi, menyayangi anak yatim, memperhatikan tetangga yang berkekurangan, sampai pada menolong binatang, dengan […]