Libur Panjang Akhir Pekan Seru dengan Buku Baru di BBW Jakarta Berlangsung di ICE BSD City Hall 3-3A Sampai 5 Juni 2023!

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Siap-siap menikmati libur panjang akhir pekan, bazar buku internasional Big Bad Wolf Books (BBW) 2023 bisa menjadi pilihan tepat berwisata literasi bersama sahabat dan keluarga. BBW Jakarta berlangsung di ICE BSD City Hall 3-3A sampai 5 Juni 2023 dan bebas biaya masuk bazar. Jadikan gaya hidup keren dengan membaca.

Dengan tema #BACAITUKEREN, BBW Jakarta siap menggebrak dengan koleksi buku serba baru yang jumlahnya sampai jutaan dan hadirkan pengalaman serba seru. Berpetualang dan berwisata literasi kekinian bersama yang tersayang dapatkan penawaran sangat menarik yang jangan terlewatnya. Pengunjung bisa menemukan judul-judul buku baru dengan harga yang luar biasa.

Penawaran lain dari sebelumnya antara lain akan ada Bundled Mania yaitu membeli 2 buku hanya dengan harga Rp 80.000 dan berlaku kelipatan. Ada juga buku-buku kategori Dibuang Sayang hanya dengan harga Rp 20.000. Pastikan keseruan berwisata literasi menjadi momen bersama yang tak terlupakan.

Di BBW Jakarta 2023, tak hanya buku-buku keren yang ditawarkan. Ada juga kontes harian dengan total hadiah mencapai Rp 7.500.000,- dan hadiah utama berupa 1 buah troli penuh buku yang menanti para pemenangnya. Jangan lewatkan penawaran promosi menarik seperti harga spesial untuk buku dan flash sale harian. Flash Sale 5 kali sehari selama 30 menit pada pukul 10 pagi, 12 siang, 3 sore, 6 sore dan pukul 9 malam untuk buku dengan harga RP 100 berlaku sampai 5 Juni. Dan jika ingin mendapatkan keuntungan berlipat ganda, cukup scan barcode yang tersedia untuk memanfaatkan semua promo dan berpeluang mendapatkan hadiah seru.

Selain itu, BBW juga akan menyebarkan akses buku gratis bagi gaya hidup keren melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikenal dengan nama Red Readerhood (RRH). Program ini mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dalam mendonasikan buku-buku di pojok RRH. Buku-buku yang didonasikan akan disalurkan ke perpustakaan-perpustakaan di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Jakarta Fair 2024 Resmi Dibuka Oleh Jokowi

Tahun ini, BBW akan mengunjungi enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan ada satu kota tambahan yang akan menjadi kejutan. BBW Jakarta 2023 membawa pengalaman berbelanja buku yang menakjubkan. Tunggu BBW di kota berikutnya.

Buku adalah jendela dunia.

@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Salat Jumat Perdana Jemaah Haji Indonesia di Masjidil Haram

Sab Jun 3 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MEKKAH – Hampir 1.900 jamaah haji Indonesia Gelombang I tiba di Makkah, Arab Saudi pada Kamis (1/6/2023). Mereka sebelumnya tinggal di Madinah selama 8 hari untuk menunaikan ibadah Arbain. Hari ini, Jumat (2/6/2023) untuk pertama kalinya mereka menunaikan salat Jumat di Masjidil Haram. Kepala Daerah Kerja (Kadaker) […]