LIGA 1 | Luis Milla, “Babak Kedua Persib Bermain Lebih Baik”

Editor Beckham Putra Nugraha rayakan gol ke gawang Arema FC @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MALANG – Pelatih PERSIB, Luis Milla Aspas menyebut, kemenangan 2-1 atas Arema FC pada pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupataen Malang, Jawa Timur, Minggu (11/9/2022), sebagai hasil yang layak didapatkan para pemainnya.

PERSIB sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Dedik Setiawan pada menit 45. Namun, PERSIB berhasil bangkit dengan mencetak dua gol kemenangan di babak kedua.

“Kami sempat tertinggal, karena menurut saya, Arema bermain dengan baik di babak pertama. Namun di babak kedua, PERSIB bermain lebih baik,” kata Milla setelah pertandingan.

Milla sempat berpikir jika pertandingan kontra Arema FC akan berakhir imbang. Namun, di menit-menit akhir pertandingan, David Da Silva membuat PERSIB mampu membalikkan keadaan.

“Saya sangat senang dengan adanya perubahan yang terjadi di tim yang juga mengubah pertandingan. Kami bisa saja hanya dapat hasil imbang, tapi kami bisa memanfaatkan peluang dan akhirnya membalikkan keadaan. Saya sangat senang karenanya,” ungkap pelatih asal Spanyol itu.@mpa

Baca Juga :  Hanya Beberapa Anggota DPRD Kab. Bandung Saja Aktif Menjawab Via WA Seputaran Bansos

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Perempuan Saudi Diklaim Berkontribusi Signifikan bagi Kerajaan

Sen Sep 12 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MEKAH – Perempuan Saudi diklaim telah memberikan kontribusi yang signifikan di bidang pembangunan ekonomi dan sosial di Kerajaan, kata Dr. Abrar Abdulmannan Bar, Kepala Departemen Pengetahuan di Proyek Salam untuk Komunikasi Budaya dan ahli dalam Pemberdayaan Perempuan. Hal ini dicapai dengan memberikan perempuan dengan keterampilan yang dibutuhkan […]